Asmirandah Tegas Beri Peringatan Netizen yang Tanya Berat Badan Bayinya
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengomentari tangan jahil netizen yang suka membandingkan bayi satu dengan lainnya. Apalagi komentar tersebut berkaitan dengan berat badan, berikut pesannya.

WowKeren - Asmirandah kembali mencuri perhatian dengan unggahan soal anak. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Andah ini menjadi ibu dari putri cantik bernama Chloe Emmanuelle Van Wattimena sejak 25 Desember 2020.

Andah rupanya membicarakan orang-orang yang suka membandingkan anak. Sebagai seorang ibu, istri Jonas Rivanno tersebut ikut gemas karena merasakan hal sama apabila anaknya juga diperlakukan serupa.

"Mohon maaf nih.. walaupun aku Ibu baru.. tapi aku juga gak suka kalo baca anak temenku dibanding bandingin.." tulis Andah pada Selasa (11/5). "Kebayang gak anak kita yg dibandingin aja seorang Ibu pasti rasanya gimanaa gitu.. (sabar sih.. tapi pengen getok juga kan)."

Asmirandah Tegas Beri Peringatan Netizen yang Tanya Berat Badan Bayinya

Instagram

Andah juga tak lupa memuji para followers yang berbagi hal-hal positif. Lebih lanjut, Andah meyakinkan para ibu agar tidak membandingkan anak-anaknya berdasarkan berat badan.

"Buat para ibu gak usah khawatir anak sehat itu bukan dinilai dari gemuk atau kurus.." tambahnya. "Gak semua bayi harus gemuk kok.. yang penting selama ke dokter anak, dokter bilang bagus.. dokter pasti anak menjelaskan bagaimana tingkatan perkembangan anak kita..."


Oleh sebab itu, Andah mengajak untuk tidak terlalu mendengar perkataan orang lain. Bahkan Andah tegas tidak akan menjawab pertanyaan soal berat badan sang putri.

"Ini juga banyak banget kalo lagi Q&A yg di tanya 'BB bayinya berapa ka??' Buat apa sih kepo sama Berat badan?" tutur wanita 31 tahun itu. "Jangankan berat badan bayi.. berat badanku aja ditanyain."

Dengan sharing-nya tersebut, Andah berharap para netizen lebih berhati-hati dalam mengetik komentar. "Jadi jangan banding-bandingin lagi.. jempolmu membahayakan hatimu.." tandasnya.

Sementara itu, Andah bersama keluarga kecilnya kini tengah berlibur ke Bali. Dalam kesempatan tersebut, baby Chloe untuk pertama kalinya mengunjungi laut. Andah pun mengaku sangat bahagia lantaran akhirnya bisa berlibur di tengah pandemi yang masih berlangsung.

"Pertama kali ke laut.. Chloe happy banget, apalagi Mama.." tulisnya pada Senin (10/5). "Secara selama sebelum pandemi yaa gak nginjek pasir laut.."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru