Chelsea Olivia Sebut Rumah Tangganya Terasa Penuh Berkah Berkat Nasihat Suami Joanna Alexandra
Instagram/chelseaoliviaa/joannaalex
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Duka untuk kepergian Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra rupanya masih dirasakan oleh sejumlah pihak. Kini meski sang pastor sudah beristirahat dengan tenang, ucapan duka pun masih datang dari artis cantik Chelsea Olivia.

WowKeren - Suami Joanna Alexandra, Pastor Raditya Oloan diketahui merupakan tokoh Nasrani yang begitu disegani oleh generasi muda. Tak ayal bila sejumlah nasihatnya terus terngiang-ngiang di benak mereka. Kepergiannya untuk selama-lamanya pun ikut menyisakan duka mendalam bagi banyak orang.

Seperti diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia saat mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5) sore. Kabar duka tersebut sontak membuat deretan para artis ramai mengucapkan bela sungkawa untuk Joanna Alexandra, tak terkecuali Chelsea Olivia.

Meskipun pemakaman sang pendeta sudah terlaksana pada Minggu (9/5), namun tak ada kata terlambat untuk kembali mengenang sosok tersebut. Chelsea Olivia dalam salah satu unggahan Instagram-nya menyebut bila Raditya Oloan secara tidak langsung ikut andil dalam rumah tangganya bersama Glenn Alinskie.

Rekan satu grup Raffi Ahmad ini mengaku rumah tangganya bersama sang suami bisa adem ayem hingga saat ini merupakan berkat dari nasihat Raditya Oloan. Chelsea Olivia pun tampak sedikit mengutip nasihat dari suami Joanna Alexandra tersebut.


"Cinta kami terus bertumbuh dan bertumbuh," kata personel grup Bukan Bintang Biasa tersebut. "Walau sudah 1/2 hidup saya dihabiskan dengan dia @glennalinskie tp semakin hari semakin bertumbuh ... Dan cinta di dalam Tuhan tidak mengenal waktu untuk bertumbuh♥️🙏🏼."

Chelsea Olivia kemudian menyampaikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya untuk Raditya Oloan. Menurut Chelsea, sang pendeta kerap mengingatkannya mengenai kasih Tuhan. Ibu dua anak ini kemudian ikut memuji Joanna Alexandra lantaran telah memiliki suami membanggakan seperti Raditya Oloan.

"Terimakasih Pastor @radityaoloan sudah mengingatkan tentang kasih Tuhan yg begitu Indah♥️ Rest in love," pungkas Chelsea Olivia. "Kakak @joannaalexandra km bangga sekali punya suami yg luar biasa🙏🏼."

Raditya Oloan diketahui sempat terpapar virus Covid-19. Hasil pemeriksaan pun menyatakan bila suami Joanna Alexandra tersebut memang positif virus Covid-19. Kendati demikian, sang pendeta berhasil sembuh melawan virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut.

Meski berhasil sembuh, namun hasil pemeriksaan laboratorium menemukan sejumlah masalah dalam darah Raditya Oloan. Suami Joanna Alexandra ini diketahui mengalami peradangan dalam seluruh tubuhnya yang menyebabkan kondisinya terus menurun hingga kemudian mengembuskan napas terakhir pada Kamis (6/5).

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts