Coba Tegar Pasca Suami Divonis Kanker, Tasya Kamila Ngaku Fisiknya Ikut Stres Hingga Rambut Rontok
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Sebagai istri, Tasya pun mencoba tegar menghadapi cobaan itu dan menyemangati suaminya. Terlepas dari usahanya untuk tetap tegar dan ikhlas, tampaknya tubuh Tasya merespons sebaliknya.

WowKeren - Cobaan yang cukup besar diketahui sedang menimpa keluarga kecil Tasya Kamila dan suaminya. Seperti yang diketahui, suami Tasya, Randi Bachtiar divonis mengidap kanker getah bening. Sebagai istri, Tasya pun mencoba tegar menghadapi cobaan itu dan menyemangati suaminya.

Terlepas dari usahanya untuk tetap tegar dan ikhlas, tampaknya tubuh Tasya merespons dengan cara lain. Tasya merasakan bahwa fisiknya ikut memburuk dan bahkan merasakan stress. Hal ini ditandai dengan rambutnya semakin tipis karena mengalami kerontokan.

"Mungkin badan aku justru yang kayaknya ngerasain stres dan segala emosinya," ujar Tasya dikutip dari YouTube Intens Investigasi. "Rambut aku rontok parah banget, sampai tipis banget."

Sebagai istri, Tasya tentu saja juga merasakan kesedihan atas kondisi suaminya. Namun dia tidak ingin berlarut dalam kesedihan karena saat ini hanya dia orang yang bisa mendukung Randi untuk sembuh dan semangat menjalani perawatan.


"Kalau aku nya sedih, Randi nya juga tumbang, siapa yang ajak Randi untuk bisa bangkit?" ujar Tasya. "Bersyukur juga Randi diberikan kekuatan menghadapi ini semua, dan kita mencoba untuk selalu berpikiran positif, ikhlas dan semangat menghadapinya."

Di sisi lain, Randi mengaku memang sempat menyembunyikan penyakit kanker yang dideritanya tersebut. Namun Randi kini memberitahukannya sebagai bentuk semangat untuk orang-orang yang juga berada di situasi seperti dirinya.

Dalam salah satu postingan Instagram pribadi, Tasya juga membagikan video Randi bercerita tentang penyakit kankernya. Di situ, Tasya juga tak menyangka Randi didiagnosa menderita kanker.

"Jujur nggak pernah terbayang sebelumnya bakalan ada di situasi seperti sekarang ini, bener2 #TasyaRandiJourney has been brought up to the next level, sempet kepikiran ‘whoa, ini tuh ujian buat pasangan yg levelnya udah nikah belasan tahun gak sih? Kok dikasih ke kami ya?’ Tapi kemudian aku yakinkan diri. Pasti Allah tau bahwa kekuatan yg kami miliki tuh udah selevel itu, karena Allah ngga akan ngasih ujian diluar batas kemampuan kita. Terima kasih Ya Allah udah memberikan kami kekuatan, kemampuan, dan keikhlasan dalam menempuh ujianMu," kata Tasya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts