Rizki DA Lebaran Bareng Keluarga Besar, Keberadaan Nadya Mustika dan Baby Syaki Ramai Dipertanyakan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin membagikan foto Lebaran bersama keluarga besarnya dalam postingan Instagram. Namun rupanya netizen ramai protes dalam unggahan kembaran Ridho Syafaruddin ini.

WowKeren - Rizki Syafaruddin tak ketinggalan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar. Dalam postingan Instagram pada Kamis (13/5), Rizki bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin terlihat semringah dalam foto keluarga.

Mereka terlihat kompak dalam hal berpakaian yakni mengenakan atasan warna putih yang dipadukan dengan hijab warna kuning, bagi perempuan. Rizki juga tak ketinggalan menyampaikan selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin.

"Assalamualaikum wr wb. Selamat Hari Raya Idul Fitri* 1 Syawal 1442 H *Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Yaa Karim Barakallahu Fiikum*," tulis penyanyi jebolan "D' Academy" itu."MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN RizkiRidho & Keluarga."

Postingan Rizki langsung ramai dikomentari warganet. Namun rupanya netizen mempertanyakan keberadaan istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu bersama putra mereka yang masih bayi, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Bahkan ada netizen yang menyebut Rizki tega karena tak mengajak Nadia dan baby Syaki dalam momen Lebaran.


"Kebangetan ni orang istri sama anaknya kaga diajakin," tulis akun @adinda***. "Kok anak n istri slu g ada ya?" sambung akun @laili***. "Ank istri di akuin gk sih,kok gk pernah bareng gengsi apa Gmna," tambah akun @indah***.

"Tega bnr ini masa istrinya gak di ajak," komentar akun @ar***. "Dan slalu anak istri tertinggal," seru akun @nury***. "Anak istri mana ko gk pernah di bawah kasian," tambah akun @maisah***. "Kenapa keluarga ny juga kyk gk perduli dgn keberadaan cucu dan menantu ny ya.. syg banget.." imbuh akun @raa***.

Rizky Syafaruddin

Instagram

Sementara itu sebelumnya Nadya sempat mengisyaratkan perpisahan. Ia juga membagikan postingan tentang trauma akan cinta dan ketakutan pada masa depan.

Diketahui, rumah tangga Rizki dan Nadya memang masih kerap menimbulkan tanda tanya publik. Pasalnya, Rizki dan Nadya amat jarang memperlihatkan kemesraan sebagai sepasang suami istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait