Isu Ditelantarkan Rizki DA Saat Lebaran, Nadya Mustika Curhat Pilu Minta Tak Disakiti
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika mendadak curhat sekaligus memberi peringatan agar dirinya tak terus-menerus disakiti. Mengejutkannya lagi, Nadya seolah memberi isyarat jika pesannya ini ditujukan untuk seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya.

WowKeren - Ketidakhadiran Nadya Mustika Rahayu di tengah-tengah keluarga Rizki Syafaruddin saat Lebaran hari ini, Kamis (13/5), mengundang pertanyaan publik. Banyak yang menaruh simpati pada Nadya dan sang putra yang seolah ditelantarkan oleh suaminya, Rizki DA.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nadya hanya mengunggah potret sang putra, baby Syaki yang sedang melakukan pemotretan. Bayi mungil itu terlihat menggemaskan saat didandani bak anak band.

"Selamat 1 bulan anakku, doain ya onty uncle syaki jadi anak yg sholeh­čą░ ohiya, mohon maaf lahir dan batin juga yaa buat semuanya," tulis Nadya menyertai postingannya.

Kendati dirinya tampak kuat dan baik-baik saja, namun siapa yang tahu jika Nadya begitu rapuh di dalam. Di Instagram Story-nya, perempuan lulusan sekolah Kebidanan itu menuliskan curhatannya yang selah ditujukan untuk seseorang.


Dalam unggahannya, Nadya seolah memberi peringatan agar seseorang berhenti menyakiti hatinya. Tak diketahui apa maksud dan untuk siapa unggahan ini. Namun satu hal yang pasti, Nadya berharap agar dirinya tak lagi menjadi korban yang terus-menerus dilukai perasaannya.

Isu Ditelantarakan Rizki DA Saat Lebaran, Nadya Mustika Curhat Pilu Tak Ingin Disakiti

Instagram Story

"Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita," kata Nadya pada unggahannya.

Nadya seolah menegaskan kepada perempuan yang dimaksudnya agar tak melakukan hal jahat tersebut. "Paham?" tekan Nadya.

Di unggahan lainnya, Nadya juga sempat membagikan potret sang putra yang sedang tertidur pulas. Nadya tampak begitu bersyukur dengan adanya sang putra dalam hidupnya. Baby Syaki seolah menjadi penguat bagi Nadya dalam menghadapi segala permasalahan yang ada.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts