Video Bang Tigor Nangis Saat Telepon Anak Kembali Disorot
Instagram/bang_tigor
Selebriti

Bang Tigor memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya. Ayah dan anak itu tak lagi berjumpa setelah Bang Tigor bercerai dari istri pertama, simak momen harunya berikut.

WowKeren - Video lawas Bang Tigor di salah satu acara televisi mendadak kembali menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan momen haru Bang Tigor menelepon sang putri yang bernama Abel.

Abel merupakan putri Bang Tigor dari istri pertama. Keduanya memutuskan bercerai karena perbedaan keyakinan.

Namun istri pertama Abel rupanya telah wafat. Abel kini tinggal bersama sang oma dari pihak ibunya. Perbedaan keyakinan membuat Abel dan Bang Tigor tidak bisa tinggal bersama.

Mendengar suara sang putri, mata Bang Tigor mulai berkaca-kaca. Ia menyebut sang putri yang tak lagi bisa ditemuinya usai bercerai tersebut sebagai harta berharga.

"Saya itu sayang banget sama dia," tutur Bang Tigor. "Dia harta saya satu-satunya."

Abel kemudian mengungkap rasa prihatinnya melihat hidup sang papa. Ia mengaku sedih melihat sang papa yang harus kembali menghadapi kegagalan dalam rumah tangganya.

"Aku tuh kayak lagi capek sendiri sih ngelihat Papa kayak gini. Maksudnya gimana ya. Ya emang itu pilihan hidup dia, terserah dia mau milih cara hidup dia gimana," tutur Abel. "Tapi jujur aku sebagai anak ikut sakit karena ngelihat Papa yang kayak gini."


Bang Tigor semakin tak kuasa menahan air mata mendengar isi hati sang putri. Kemudian Bang Tigor menitipkan pesan sayangnya untuk Abel.

"Abel jadi anak papa yang sabar ya. Papa begini bukan karena apa ya," tutur Bang Tigor. "Abel lihat Papa gak bisa bertanggung jawab sama semuanya dari pertama trus yang kedua. Tapi ini menjadi pelajaran buat Papa."

"Jadi ke depannya Papa akan jadi lebih baik lagi," lanjutnya. "Dan Papa selalu tetep sayang sama Abel."

Bang Tigor kala itu juga mengungkapkan rencananya untuk menikah lagi. "Kalo emang ada jodoh ya Papa tidak menutup kemungkinan mungkin harus ada pendamping biar ada yang jagain Papa," kata bintang sitkom "Suami Suami Takut Istri" ini.

Tak lupa Bang Tigor menyampaikan harapannya untuk Abel. "Papa doain semoga Abel jadi orang yang sukses ya. Papa tetep sayang sama Abel untuk selama-lamanya," pungkas Bang Tigor.

Seperti diketahui, Bang Tigor telah menikah untuk ketiga kali dengan wanita bernama Aisyah pada 2019. Keduanya mengaku tengah menantikan kehadiran momongan.

Melihat video lawas di tahun 2018 tersebut, warganet ikut terharu. "INGAT, MANTAN SUAMI ATAU ISTRI ITU ADA TAPI MANTAN ANAK TIDAK," komentar salah satu warganet.

"Andai papah aku seperti bang Tigor yg rindu denganku tapi sayang papahku dingin sedingin salju saat aku datangi mau sungkem aja dia buang," curhat warganet lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait