'Taxi Driver' Bakal Ungkap Rahasia Mengejutkan di Episode Mendatang, Seperti Apa?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode ke-12 'Taxi Driver', tim produksi merilis beberapa foto adegan Lee Je Hoon dan memberi bocoran singkat seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode mendatang "Taxi Driver" pada Sabtu (15/5) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan Kim Do Ki (Lee Je Hoon) sekaligus memberi bocoran menarik kepada pemirsa.

Dalam episode sebelumnya, Kang Ha Na (Esom) menyelidiki kasus pembunuhan dengan tubuh yang hilang. Pelaku dari kejahatan itu adalah saudara kembar Goo Seok Tae (Lee Ho Chul), yakni Goo Young Tae. Namun karena tidak ada bukti fisik, dia tidak bisa dihukum secara sah.

Di tengah situasi tersebut, Kim Do Ki tampak terlibat perkelahian brutal dengan Goo Young Tae. Keduanya saling berhadapan dengan mata dingin tanpa ampun di rumah sakit tempat Baek Sung Mi (Cha Ji Yeon) melakukan operasi kornea ilegal.

Mereka bertarung sengit, sehingga akan sangat menarik untuk mengetahui hasil dari pertempuran ini. Selain itu, penonton juga sangat antusias untuk mengetahui apakah insiden ini akan merusak kerjasama antara Rainbow Taxi dan Baek Sung Mi.


Lee Je Hoon Terlibat Perkelahian Brutal, Episode Mendatang \'Taxi Driver\' Bakal Ungkap Rahasia Mengejutkan

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memberi spoiler singkat untuk episode 12. Menurut mereka, episode tersebut akan mengungkap rahasia mengejutkan tentang kasus pembunuhan tanpa tubuh yang menjadi bahasan penting di episode sebelumnya.

Tim produksi berkomentar, "Dalam episode 12, rahasia mengejutkan yang menghubungkan kasus pembunuhan tanpa tubuh dan metode bagaimana tubuh menghilang akan terungkap. Pastikan menonton episode berikutnya untuk melihat apakah Kim Do Ki dan Kang Ha Na dapat bergandengan tangan untuk mengetahui rahasia tersembunyi di balik kasus ini."

Sementara itu, "Taxi Driver" hanya menyisakan lima episode saja dan akan tamat pada Sabtu (29/5). Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Penthouse" season 3 yang akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts