Ressa Herlambang Eks Nia Ramadhani Risih Digosipkan Nikahi Umi Pipik, Beber Pesan Bijak Ini
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Ressa Herlambang sempat dikaitkan dengan sosok Umi Pipik Dia Irawati hingga diterpa isu bakal menikah. Menanggapi rumor miring tersebut, Ressa buka suara dan mengunggah pesan bijak.

WowKeren - Ressa Herlambang pernah diterpa gosip miring. Mantan kekasih Nia Ramadhani ini ternyata pernah diisukan hendak menikahi janda Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati.

Kabar kedekatan antara Ressa dan Umi Pipik terkuak di 2015. Bahkan beredar pula kabar kalau Ressa juga ingin membuatkan lagu religi buat Umi Pipik. Setelah sempat mereda, rumor kedekatan Ressa dan Umi Pipik kembali ramai dibicarakan di tahun ini.

Menanggapi hal itu, Ressa akhirnya kembali bicara. Ia merasa tak nyaman karena rumor itu cukup mempengaruhi kehidupan hingga bisnisnya. Ia menyangkal soal kabar menikah tahun ini.

Ressa merasa tak nyaman dengan gosip yang berhembus. Apalagi ia menyadari kalau Umi Pipik adalah sosok publik figur yang sudah memiliki anak yang telah beranjak dewasa.


"Gini ya, aku mau klarifikasi, katanya ada kabar aku mau nikah tahun ini, aku kasih tahu kebenarannya," kata Ressa di acara TV "Pagi Pagi Ambyar", April lalu. "Masalah ini sangat serius, karena Ummi Pipik punya keluarga, aku juga punya keluarga dan punya pekerjaan, kadang teman-teman bisnis pada nanyain hal ini juga."

Ressa menegaskan kalau ia tak pernah berkomunikasi atau bertemu Umi Pipik. "Jadi intinya aku sama sekali gak pernah ketemu Umi Pipik, gak pernah ketemu, gak pernah komunikasi, gak ngerti kenapa bisa diberitain," katanya.

InstaStory

Pesan Bijak Ressa Herlambang

Saat ini, Ressa sudah jarang merilis karya musik baru. Ia justru kini sedang giat-giatnya berbisnis dan sempat membagikan pesan bijak di Instagram pasca diterpa isu bakal menikahi Umi Pipik.

"Jika depan belakang kiri dan kanan membencimu, coba tengok ke atas, ada Allah yang menyayangimu," demikian unggahan kutipan dari Ressa. "Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Jangan pernah merendahkan orang lain. Karena suatu saat kita tidak pernah tahu dia akan menjadi siapa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts