IU Sumbangkan Rp 6 Miliar untuk Rayakan Ulang Tahun, Netizen Sampai Takjub
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Menurut agensinya, EDAM Entertainment, IU membagi donasi ₩ 500 juta KRW ke berbagai badan amal. Donasi ini diberikan IU atas nama IUAENA untuk merayakan ulang tahun terakhirnya di angka 20-an.

WowKeren - IU merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut perhitungan Korea). Momen spesial ini dirayakan penyanyi sekaligus aktris tersebut dengan mendonasikan ₩ 500 juta KRW (sekitar Rp 6,28 miliar) ke berbagai badan amal atas nama penggemarnya.

Menurut agensinya, EDAM Entertainment, IU membagi donasi ₩ 500 juta KRW ke berbagai badan amal, termasuk Korea Pediatric Cancer Foundation, Yeouldol, kelompok pendukung untuk anak-anak dengan penyakit langka, Asosiasi Keluarga Ibu Tidak Menikah Korea, Pusat Dukungan Senior Korea, Yayasan Purme, dan Asosiasi Kesejahteraan Anak.

IU telah menyumbang (ke berbagai badan amal) atas nama IUAENA untuk merayakan ulang tahun terakhirnya di angka 20-an (sesuai perhitungan Korea) untuk membayar jumlah cinta konstan yang telah dia terima selama usia 20-an meski hanya sedikit," kata perwakilan EDAM Entertainment.


IU terus dipuji sebagai peri donasi, menyumbang ke berbagai organisasi amal dan amal sejak debutnya. Pada bulan Maret lalu, dia menyumbangkan ₩ 100 juta KRW (sekitar Rp 1,25 miliar) untuk mendukung keluarga orang tua tunggal dan individu dengan gangguan pendengaran sehubungan dengan perilisan album ke-5, "LILAC".

IU Sumbangkan Rp 6 Miliar untuk Rayakan Ulang Tahun, Netizen Sampai Takjub

Kedermawanan IU di hari ulang tahunnya ini ternyata juga menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk pemilik nama asli Lee Jieun itu.

"Keren banget... Dia yang terbaik," komentar netizen. "Oh, itu sangat luar biasa," kata netizen lainnya. "Aku terpukau." puji netizen. "Dia sangat keren," komentar yang lain. "Wow, 500 juta won. Dia benar-benar orang yang keren," imbuh netizen lainnya. "Ini gila sekali. Whoa," ujar netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru