'Taxi Driver' Umumkan Pergantian Penulis Naskah Karena Tak Sepaham Dengan Sutradara
SBS
TV

'Taxi Driver' meraih peringkat pemirsa yang stabil, mencatatkan rekor terbaik sebesar 16 persen. Sejak tayang, drama ini mempertahankan rating sekitar 15 persen yang menandakan minat besar penonton.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari tim produksi "Taxi Driver". Di tengah minat penonton yang cukup besar setiap penayangan episode terbaru, ternyata drama SBS ini diam-diam telah mengganti penulis naskahnya.

Pada Senin (17/5), seorang sumber dari SBS menyatakan bahwa penulis naskah "Taxi Driver" terpaksa harus diganti karena tak sepaham dengan sutradara. Penulis naskah baru, Lee Ji Hyun sudah menggarap naskah sejak episode ke-11 yang tayang pada 14 Mei kemarin.

"Karena perbedaan pendapat antara penulis dan sutradara mengenai arah proyek, penulis naskah Oh Sang Ho sepakat untuk mundur, dan telah diputuskan bahwa penulis naskah Lee Ji Hyun akan menulis episode yang tersisa," ungkap sumber SBS.

"Taxi Driver" merupakan drama adaptasi dari webtoon berjudul sama yang menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membantu korban membalas dendam kepada penjahat yang tidak bisa dihukum secara adil.


Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir dan main hakim sendiri untuk layanan tersebut. Penulis naskah Oh Sang Ho menulis episode 1 hingga 10 sedangkan Lee Ji Hyun akan menulis enam episode tersisa.

Di sisi lain, "Taxi Driver" terus meraih peringkat pemirsa yang stabil, mencatatkan rekor terbaik sebesar 16 persen. Sejak awal penayangan, drama ini mempertahankan rating sekitar 15 persen yang menandakan minat besar penonton.

Meskipun berganti penulis di tengah acara bukanlah hal yang umum, OCN "The Uncanny Counter" juga mengumumkan kepergian penulis yang tidak terduga di tengah-tengah siaran acara karena perbedaan pendapat.

Sementara itu, "Taxi Driver" tayang setiap Jumat-Sabtu malam. Drama yang dibintangi Lee Je Hoon cs ini tinggal menyisakan empat episode pamungkas sebelum digantikan "Penthouse 3". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts