Begini Reaksi Aldi Taher Soal Uus Ogah Satu Job Dengannya Hingga Block Akun Instagramnya
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher akhirnya buka suara untuk menanggapi pernyataan Uus yang mengaku telah memblokir akun Instagramnya dan enggan menerima tawaran pekerjaan yang bersamaan dengan Aldi.

WowKeren - Komika Uus sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap Aldi Taher. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku tak mau berteman dengan Aldi hingga memblokir akun Instagram mantan suami Dewi Persik itu.

Menanggapi hal tersebut, Aldi pun kini meminta agar Uus segera membuka blokir Instagramnya. Ia berharap agar Uus bisa berdamai dengan dirinya setelah kisruh yang cukup panjang.

"Aldi beraharap Uus membuka block Instagram Aldi. Karena Aldi i love you so much," ujar Aldi Taher saat dihubungi awak media, Minggu (16/5). Aldi kemudian sesumbar soal sikap Kaesang Pangarep yang pernah meminta kepadanya agar dibuatkan sebuah lagu.

Kendati demikian, Aldi menilai sikap Uus tak lebih baik ketimbang putra presiden Joko Widodo itu. "Anak presiden aja calling Aldi minta dibuatin lagu. Masa Uus nge-block Aldi sih?" katanya.


Lebih lanjut, Aldi kemudian menerangkan bahwa hingga saat ini ia masih belum juga bisa bertemu dengan sang komika. Padahal ia mengaku ingin segera bisa bertemu dengan Uus untuk menyelesaikan masalah mereka.

Aldi juga menceritakan bahwa seharusnya ia dan Uus bisa bertemu dalam sebuah acara televisi. Sayangnya pada kesempatan itu Uus malah mengabarkan untuk tidak bisa menghadirinya.

"Belum (bertemu) kan di-block. Mau dong (bertemu Uus), insyaallah kemarin di KompasTV rencananya mau ketemu cuma dianya aja yang tiba-tiba minta absen pas acara," terang Aldi.

Meski begitu, Aldi mencoba untuk tetap santai dalam menyikapi Uus. Bahkan, ia mengaku tetap akan mendoakan Uus. Menurutnya, perseteruan di antara mereka berdua adalah bagian dari romantisme sebuah pertemanan.

"Ya tapi saling mendoakan nggak apa-apa. Ya namanya juga romantisme kan. Naik turun. Saling mendoakan, insyaallah selalu mendoakan," pungkas Aldi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait