Mayangsari Pamer Bambang Trihatmojo Dibonceng Motor Oleh Si Putri Cantik, Netizen Malah Deg-Degan
Instagram/ mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari mengabadikan momen seru Bambang Trihatmojo bersama putri semata wayang mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Dalam video, Bambang mendadak minta bonceng Khirani.

WowKeren - Mayangsari memamerkan momen keseruan sang suami, Bambang Trihatmojo dengan putri semata wayang mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram pada Senin (17/5), Bambang mendadak naik sepeda motor yang dikendarai oleh Khirani.

Khirani nampaknya kaget karena sang papa minta bonceng secara tiba-tiba. Meski begitu, Khiran akhirnya melaju mengelilingi halaman rumah dengan Bambang yang duduk di belakang.

"Papa...astaga inilah keseruan berdua," terdengar suara Mayangsari dalam video mengabadikan momen itu. Setelah mengendarai motor satu putaran halaman, Khiran pun berhenti di titik awal menurunkan papanya. "Sampai dehh..." kata Khiran sembari tertawa.

Mayangsari memberi keterangan singkat mengiringi video keseruan tersebut. "Riding motorcycle," tulisnya disertai dengan banyak emoji.


Momen keseruan Bambang bersama Khiran langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka turut gembira bisa menyaksikan momen bahagia bapak dan anak itu. Meski begitu, ternyata ada juga netizen yang deg-degan saat Khiran membonceng sang papa.

"Ayo semangat Kiran," kata Chintami Atmanegara. "Seruuuu nyaaa," sambung Ussy Sulistiawaty. "Boncenglahhh Kiran," tambah Iis Dahlia. "Hahahha lucu tp seru ya," imbuh akun @feby***.

"Denger ketawa khiran jadi ikitan ketawaas liatna..." komentar akun @sire***. "Seneng liatnya tapiiii...ikut deg2an pas belok ...takut jatuh kirannya," seru akun @khum***. "Syuuukaaa sama sendalnya mas bambang... merakyat sekali," komentar akun @tuti***.

Sementara itu, Mayangsari dulunya kerap disentil soal masa lalu. Ia memang sempat dicap sebagai orang ketiga yang membuat Bambang dan Halimah bercerai. Namun Mayangsari tetap cuek dengan apapun omongan netizen.

"Kalau aku bicara netizen, netizen itu orang yang ingin mengenal kita tapi tidak pernah bisa berhadapan langsung dengan kita. Artinya tak kenal maka tak sayang. Ya itulah netizen. Aku menghargainya dengan cara ya mungkin cara mereka bisa bahagia ya seperti itu (menghujat)," kata Mayangsari saat ngobrol dengan Thomas Djorghi. "Terus hati-hati, mungkin ada netizen yang berbayar. Apapun itu terima kasih masukannya, hujatannya, buat aku maaf kalau aku gak ambil, aku ambil yang baik-baik aja boleh dong."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts