Yoona SNSD Dapat Tawaran Main Drama Bareng Lee Jong Suk, Bakal Jadi Pasangan?
TV

Yoona SNSD dikabarkan mendapat tawaran bermain di drama tvN terbaru bertajuk 'Big Mouth'. Menjadi lawan main Lee Jong Suk, akankah mereka menjadi pasangan?

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dikabarkan akan bergabung dengan drama terbaru tvN berjudul "Big Mouth". Sebelumnya, Lee Jong Suk telah dikonfirmasi akan membintangi drama bertema hukum tersebut.

Berdasarkan laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Yoona akan memerankan karakter utama di "Big Mouth". Dengan kata lain, besar kemungkinan Yoona akan menjadi pasangan Lee Jong Suk yang didapuk sebagai tokoh pria utama.

Di samping itu, SM Entertainment menyatakan bahwa Yoona saat ini tengah mempertimbangkan tawaran bermain di "Big Mouth". Tawaran untuknya ditanggapi positif oleh pemilik nama asli Im Yoon Ah tersebut.


Karakter Yoona kelak bernama Go Mi Ho, istri pengacara Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Go Mi Ho adalah wanita menarik dengan kecantikan dan kepercayaan diri tinggi yang mampu mendorong Park Chang Ho menjadi pengacara. Selama di universitas, ia dikenal cantik dan anggun namun berubah menjadi terlalu berani hingga mempermalukan diri sendiri.

Sementara itu, "Big Mouth" adalah drama hukum yang berkisah tentang kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pengacara kelas tiga. Peluang untuk memenangkan kasus tersebut hanya 10 persen. Banyak keanehan terjadi selama kasus diselidiki dan kebenaran mulai tersingkap hingga mendorong pengacara itu memutuskan hal besar di hidupnya.

Drama ini ditulis oleh Ha Ram, dengan bantuan Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. "Big Mouth" disutradarai oleh Oh Chung Hwan yang mengerjakan drama "While You Were Sleeping", "Hotel del Luna", dan "Start Up". Proses pengambilan gambar dijadwalkan pada paruh kedua tahun 2021.

Seperti diketahui, Yoona telah memulai karier sejak tahun 2007 sebagai member girl grup SNSD dan dikenal luas karena kecantikannya. Selain sebagai seorang penyanyi, ia juga merintis karier sebagai aktris dengan debut di drama "9 Ends" tahun 2007. Kemampuan beraktingnya mulai menjadi sorotan sejak mendapatkan penghargaan untuk perannya di "You Are My Destiny".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts