Cara Yoona SNSD Persiapkan Peran Perawat di 'Big Mouth': Aku Berlatih Mengikat Karet Gelang
Dispatch
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD mengungkap persiapannya berperan sebagai perawat di drama MBC 'Big Mouth'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah soal persiapannya berperan sebagai perawat di drama MBC "Big Mouth".

Yoona memainkan karakter bernama Go Mi Ho, seorang wanita yang sangat mencintai suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Dia juga digambarkan sebagai wanita gagah berani yang rela mempertaruhkan nyawanya demi membersihkan nama sang suami.

Karena ini bukan drama medis, Yoona tidak menunjukkan penampilan profesional sebagai perawat. Aspek medisnya yang paling menonjol adalah ketika dia mengambil sampel darah para tahanan.

Mengenai hal ini, Yoona berkata, "Aku harus pandai mengambil sampel darah. Jadi aku banyak berlatih mengikat karet gelang atau membuka tutup jarum dan menyuntik dengan satu tangan."


Dia melanjutkan, "Aku pikir Go Mi Ho adalah orang yang sangat adil dan bijaksana. Aku pikir dia sangat keren saat berakting karena dia memiliki sisi yang lebih berani daripada aku."

"Para penonton memberiku begitu banyak cinta, jadi aku mendapat banyak energi," paparnya. "Aku dengan tulus berterima kasih pada mereka."

Lebih lanjut, Yoona mengungkap kebahagiaannya membintangi drama noir. Dia menuturkan, "Aku ingin menunjukkan kepada kalian sisi baruku, tapi ini adalah kali pertama aku membintangi drama bergenre noir. Saat memilih sebuah karya, aku memikirkan aspek lain dari diriku yang dapat kutunjukkan melalui karya itu."

"Sebagai seorang aktris, aku merasa genre ini sangat menarik. Aku pikir akan lebih baik untuk membintangi drama atau film noir yang tepat lain kali," pungkasnya.

Sementara itu, Yoona baru saja merampungkan promosi film "Confidential Assignment 2: International". Setelah ini dia akan membintangi drama "King the Land" dan film "2 O'clock Date".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait