Bijak Banget, Begini Tanggapan Yoona SNSD Usai Aktingnya di 'Big Mouth' Banjir Pujian
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD turut menanggapi pujian yang diterimanya saat membintangi drama MBC 'Big Mouth'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) menjalani wawancara dengan News1 untuk membahas berakhirnya drama "Big Mouth". Dalam kesempatan ini, dia turut menanggapi pujian terhadap aktingnya sebagai Go Miho.

Selama membintangi "Big Mouth", akting Yoona menerima banyak ulasan positif dari pemirsa. Namun alih-alih berbangga diri, dia menanggapinya dengan cara yang bijak dan melihatnya sebagai motivasi untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Yoona menuturkan, "Rasanya sangat menyenangkan bisa mendapatkan pujian. Dari sudut pandangku, selalu ada bagian di mana aku bisa melakukan yang lebih baik. Tapi di sisi lain, aku pikir orang-orang mengawasi secara positif bagaimana aku berjalan melalui jalan ini selangkah demi selangkah."

Dia melanjutkan, "Aku menerima banyak energi dari itu dan itu membuatku merasa lebih kuat. Aku pikir akan bagus jika aku mendengar orang mengatakan bahwa, 'Aku bisa melihatmu dari karakter itu' bahkan dalam proyek aktingku yang lain."

Yoona telah berakting sejak tahun 2007 lewat drama MBC berjudul "Two Outs in the Ninth Inning". Itu hampir bersamaan dengan debutnya sebagai member SNSD. Kendati demikian, dia merasa cukup asing dengan gelar sebagai "aktor".


Dia memaparkan, "Bahkan sejak hari-hari awalku, aku melakukan debut baik sebagai penyanyi dan aktor secara bersamaan. Tim terus bekerjasama tanpa bubar dan aku berada di tahun ke-15 sejak debut sebagai penyanyi. Tapi karena aku memiliki lebih banyak aktivitas sebagai penyanyi, aku merasa asing dengan gelar 'aktor'."

"Karena pencapaian dan pengalamanku sebagai penyanyi terlalu signifikan, aku juga berpikir bahwa pengalamanku sebagai aktor selama 15 tahun itu jauh lebih sedikit. Untuk mengatakan bahwa aku telah aktif sebagai aktor selama 15 tahun, aku memiliki pengalaman yang jauh lebih sedikit termasuk untuk jumlah proyek akting yang telah kukerjakan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yoona berkata, "Aku merasa bahwa awal karier aktingku dimulai dari 'Confidential Assignment' (yang dirilis pada tahun 2017). Meskipun aku memiliki banyak proyek akting sebelum itu, aku menganggapnya sebagai pekerjaan yang memperkuat keterampilan dasarku dan membantuku mendapatkan pengalaman."

"Itu adalah periode yang diperlukan sebagai seorang aktor. Aku pikir aku sudah mulai berkembang sejak 'Confidential Assignment'. Faktanya, aku bekerja keras untuk membangun filmografiku satu persatu," pungkasnya.

Sementara itu, Yoona disibukkan dengan promosi film "Confidential Assignment 2: International" usai menuntaskan "Big Mouth". Setelah ini dia akan membintangi drama "King the Land" dan film "2 O'clock Date".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru