Produser MBC Bongkar Makna Adegan Lee Jong Suk Kunjungi Makam Yoona di Ending 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

'Big Mouth' sempat memperlihatkan adegan di mana Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dalam perjalanan mengunjungi makam Go Mi Ho (Yoona SNSD). Produser membongkar makna pentingnya.

WowKeren - Produser MBC, Kim Ho Jun belum lama ini menjalani sesi wawancara terkait drama populer "Big Mouth". Salah satu hal yang dibahas sang produser adalah adegan di mana Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dalam perjalanan mengunjungi makam Go Mi Ho (Yoona SNSD).

Adegan itu diperlihatkan pada penutup "Big Mouth" saat Park Chang Ho selesai membalas dendam dengan membunuh Choi Do Ha (Kim Joo Hun). Setelahnya pengacara ganteng itu mengendarai mobil menuju makam sang istri.

Menurut produser Kim Ho Jun adegan ini memiliki makna penting sebagai kebangkitan Park Chang Ho menjadi pahlawan kegelapan. "Adegan di mana Park Chang Ho melewati terowongan untuk menuju makam istrinya yang sudah meninggal, Go Mi Ho seperti adegan kebangkitan yang epik dari pahlawan kegelapan," ungkap sang produser.

Produser Kim Ho Jun juga mengungkap kesulitan dalam penyiaran "Big Mouth" di TV publik seperti MBC. "Awalnya, itu bukan proyek yang hanya memikirkan siaran terestrial. Itu adalah proyek taruhan strategis karena tidak mudah untuk terlibat sejak awal," curhatnya.


Produser MBC Bongkar Makna Adegan Lee Jong Suk Kunjungi Makam Yoona di Ending \'Big Mouth\'

Source: Naver

"Bagian terpenting adalah musyawarah. Penyiaran terestrial memiliki tingkat musyawarah yang berbeda dari kabel dan OTT. Untuk menjaga tekstur karya, penting untuk mengekspresikannya sesuai dengan maksud sutradara atau seniman," sambung sang produser.

Produser Kim Ho Jun menambahkan, "Ada beberapa adegan yang bisa jadi pertimbangan saat membaca naskah setelah kontrak OTT berakhir. Kupikir ini akan menjadi kuncinya. Mempertimbangkan musyawarah, tekstur pekerjaan tidak sesuai dengan itu."

"Bagaimanapun, penting untuk mengungkapkan niat sutradara dan penulis, dan aku ingin menunjukkan bahwa saluran terestrial juga dapat mengekspresikan diri. Kami mencoba mengurangi risiko dengan menyediakan perangkat keselamatan minimum untuk mengekspresikan tujuan mereka," imbuh produser itu.

Sementara itu, produser Kim Ho Jun juga menyinggung soal keinginan fans atas "Big Mouth" season 2. Namun sang produser mengatakan bahwa, "Alasan season 2 sulit karena tidak ada karya seperti season 1. Tidak mudah untuk menutupi cerita yang berbeda dengan season 2."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait