Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Jago Main Basket, Langsung Tantang Tanding Denny Sumargo?
Instagram/raphaelmoeis/sumargodenny
Selebriti

Sandra Dewi mengabadikan momen saat Raphael Moeis bermain basket di postingan Instagram. Menariknya, Sandra menandai akun Instagram Denny Sumargo yang dikenal sebagai 'pebasket sombong'.

WowKeren - Aktris Sandra Dewi merekam aksi sang putra sulung, Raphael Moeis saat bermain basket di dalam rumah. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram pada Senin (17/5), Raphael berhasil melempar bola masuk ke dalam ring meski dalam posisi membelakangi.

Sandra yang mengabadikan momen sang putra, terdengar sempat memberi pujian. "Good job," kata istri Harvey Moeis itu.

Bersama dengan unggahan itu, Sandra mengatakan latihan basket tersebut bakal digunakan untuk melawan Denny Sumargo. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Densu itu memang pebasket profesional yang dijuluki sebagai pebasket sombong.

"Latihan malam ini buat main bareng om @sumargodenny," tulis Sandra Dewi. "Detik terakhir video kaget ama kilat #raphaelmoeis#3yearsold."

Sandra terlihat menandai akun Instagram Densu agar bisa melihat video Raphael tersebut. Densu sendiri meninggalkan jejak komentar di postingan Sandra. "Mau nantang?" tulisnya disertai dengan emoji berpikir.


Sandra Dewi

Instagram

Sontak balasan Densu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen nampak antusias menyaksikan Densu bertanding basket dengan Raphael.

"@sumargodenny sepertinya bakal kalah nih sama @raphaelmoeis," kata akun @intan***. "@sumargodenny kalahkan om ini ya dek," sambung akun @leni***. "@sumargodenny lucu kayaknya klo maen sama @raphaelmoeis," tambah akun @faiza***.

"@sumargodenny gak malu bang,, beraninyaa sama anak kecil," seru akun @imah***. "@sumargodenny ank kecil aja ditantang...brni sama bapaknya gak..." komentar akun @r4ni***.

Denny Sumargo

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Densu sempat memposting unggahan Sandra tentang Raphael tersebut. Rupanya ada netizen yang meminta Densu mendidik Raphael agar jago main basket.

"Ayooo lah bang lu didik keponakanku ini, penerusmu ini," kata netizen. "Calon pebasket sombong," balas Densu disertai emoji tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru