Foto Lebaran Perdana Tanpa Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Sangat Tidak Sempurna!
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti
Idul Fitri 2021

Ririn Dwi Ariyanti hanya mengunggah foto Lebaran bersama anak-anaknya tanpa menghadirkan sosok Aldi Bragi. Netter merasa janggal dan mengira kalau Ririn sudah siap jadi single parent.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti hingga kini masih disorot soal kondisi rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Berkali-kali menyangkal ada masalah, unggahan Ririn saat Lebaran menuai sorotan.

Lewat Instagram, Ririn mengungkap rasa bahagia dikelilingi anak-anaknya. Meski begitu, Ririn seolah merasa kurang sempurna tanpa kehadiran Aldi.

"Perfectly Imperfect," kata Ririn. Unggahan itu menuai sorotan dari netter. Ada yang mengira kalau Ririn ngode soal statusnya sebagai single parent.

"INi yakin @ririndwiariyanti mau jadi single parent?" kata netter. "Ibu" cantik kok dibiarkan ngurus anak sendiri sih Indonesia banget," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter mencoba memberikan dukungan buat Ririn. Mereka berharap rumor keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi ini tidak benar.


"Do'akan yg terbaik saja..Toh klw emank jalannya begitu mngkin udh takdir dr yg Diatas..," ujar netter. "Kita Do'akan yg terbaik bu buat mereka..anak tidak ada yg mau org tuanya berpisah."

Sebelumnya, dugaan kalau rumah tangga Ririn dan Aldi bermasalah karena keduanya tak lagi pamer foto mesra bersama. Bahkan Aldi yang biasa menulis caption romantis juga sudah stop bermain sosmed sejak Lebaran 2020. Ririn juga diisukan sudah melepas cincin kawinnya.

Namun saat ditanya media, Ririn berkelit dan menegaskan kalau rumah tangganya baik-baik saja. Ia justru tak nyaman jika dirinya terus jadi bahan gosip di media.

"Justru, tidak ada (terjadi) apa-apa pada kami," kata Ririn. "Aku baik-baik aja, InsyaAllah mohon doanya. Kalau berita belum jelas kebenarannya tolong jangan dong, kasihan aku juga ada anak-anak. Kita baik-baik aja kok."

Mantan istri pertama Aldi, Ikke Nurjanah, juga ikut buka suara. Ikke mendoakan agar pernikahan Aldi dan Ririn baik-baik saja.

"Emang lagi ada masalah ya? Aku tuh cuma denger aja dari temen-temen, kalau pun ada masalah semoga cepat selesai, semoga nggak ada masalah itu aja sih," terang Ikke.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts