Sutradara Konfirmasi Kisah 'Guardians of the Galaxy, Vol. 3' dan 'Thor: Love and Thunder' Terhubung
imdb.com
Film

Terakhir kali penggemar melihat Thor, dia pergi bersama Guardian dalam petualangan luar angkasa. Sejak saat itu, penggemar bertanya-tanya bagaimana kedua film ini akan tumpang tindih.

WowKeren - Setelah lebih dari setahun tidak ada film MCU baru, penggemar sangat membutuhkan informasi tentang proyek mendatang dalam waralaba. Di antara yang paling dinantikan adalah "Guardians of the Galaxy Vol. 3" karya James Gunn dan "Thor: Love and Thunder" karya Taika Waititi.

Terakhir kali penggemar melihat Thor, dia pergi bersama Guardian dalam petualangan luar angkasa. Sejak saat itu, penggemar bertanya-tanya bagaimana kedua film mereka akan tumpang tindih. Dalam Q&A baru-baru ini, Gunn ditanyai tentang timeline untuk "Guardians of the Galaxy, Vol. 3", dan dia mengkonfirmasi itu terjadi setelah "Thor: Love and Thunder".

Info tersebut sejalan dengan apa yang diketahui fans tentang kedua film tersebut sejauh ini. "Thor: Love and Thunder" sudah mulai syuting, dan foto-foto publisitas telah mengkonfirmasi bahwa Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, dan Pom Klementieff telah mengambil gambar adegan untuk film tersebut. Satu nama penting yang hilang adalah Zoe Saldana, yang berperan sebagai anggota Penjaga, Gamora.

Di akhir "Avengers: Endgame", Gamora biasa masih mati, tetapi Gamora dari masa lalu telah melompat ke masa sekarang dan lepas landas ke luar angkasa sendirian. "The Guardians" bermaksud untuk mengikuti Gamora dan membawanya kembali, dengan Thor menemani mereka sebagai tanda terima kasih karena telah menyelamatkan nyawanya lebih awal.


Karena "Thor: Love and Thunder" terjadi sebelum film "Guardians of the Galaxy" berikutnya, itu berarti Gamora masih hilang pada saat itu, dan dengan demikian tidak akan dapat muncul di "Love and Thunder". Itulah jenis tumpang tindih yang harus diingat oleh pembuat film MCU saat menggunakan karakter dari waralaba terpisah. Sebelumnya, Gunn telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa dia telah bekerja dengan Waititi. Hal ini untuk memastikan naskah "Thor: Love and Thunder" sesuai dengan cerita untuk "The Guardians of the Galaxy, Vol. 3".

"Tidak banyak, & @TaikaWaititi melakukan pekerjaan dengan baik - skripnya luar biasa. Kami berbicara sebelum dia mulai menulis tentang di mana karakternya & ke mana tujuan mereka & dia membaca skrip untuk Vol 3 & kemudian saya membaca skripnya & berbagi pemikiran saya," tulisnya di Twitter.

Bahkan tanpa Gamora, "Thor: Love and Thunder" akan memiliki banyak karakter wanita badass untuk dipilih. Selain kembalinya Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Jaimie Alexander sebagai Lady Sif, Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster, yang kini juga dijiwai dengan kekuatan God of Thunder and Lightning.

Disutradarai oleh Taika Waititi, "Thor: Love and Thunder" dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor. Film ini tayang di bioskop pada 6 Mei 2022. Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, "Guardians of the Galaxy Vol. 3" ditetapkan untuk mulai syuting tahun ini dan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait