Main di 'Guardians of The Galaxy Vol. 3', Chukwudi Iwuji Bakal Jadi Villain Baru Marvel?
Instagram/chukwudi_iwuji
Film

Karakter Iwuji sendiri masih belum terungkap, meskipun ada spekulasi meningkat yang menyebut bahwa dia akan memainkan High Evolutionary, penjahat kosmik.

WowKeren - Sutradara "Guardians of The Galaxy Vol. 3" James Gunn baru-baru ini menggoda penggemar terkait aktor Chukwudi Iwuji. Mulanya, dia memuji aktor tersebut.

Dia adalah salah satu pendukung terbesar Iwuji dan dia tidak takut untuk menunjukkannya. Sutradara "Guardians of the Galaxy" dan aktor yang akan datang pertama kali bekerja sama di "Peacemaker" HBO Max sebelum bersatu kembali di "Guardians of the Galaxy Vol. 3" Marvel.

Film tersebut saat ini sedang dalam pasca produksi. Menurut Gunn, penampilan Iwuji di threequel Guardians tidak kalah hebatnya. "Tunggu sampai kalian melihat Chuk di #GotGVol3 dengan kinerja yang benar-benar eksplosif," cuit pembuat film itu pada Senin (26/6).

Karakter Iwuji sendiri masih belum terungkap, meskipun ada spekulasi yang meningkat bahwa dia akan memainkan High Evolutionary, penjahat kosmik yang menyelesaikan berbagai eksperimen pada manusia dan hewan. Foto set sebelumnya dari set Guardians 3 menunjukkan aktor dalam riasan hibrida manusia-hewan.


"Produksinya sangat besar. James dan aku, kami melanjutkan sesuatu yang telah kami tinggalkan," kata Iwuji sebelumnya kepada Variety tentang waktunya bersama Marvel. "(Karakter) sangat berbeda dari Murn. Ini membutuhkan hal yang berbeda. Cara James bekerja denganku hampir sama, yaitu dia memercayai pilihanku tetapi pada saat yang sama ketika aku memberinya pilihan, dia siap untuk mendorongnya lebih jauh."

Lebih jauh, aktor menyebut perannya kali ini membuatnya harus benar-benar bekerja secara maksimal. Jika dibandingkan dengan peran yang dia mainkan di "Peacemaker", perannya di angsuran Marvel kali ini jauh lebih menantang.

"Dia membuatku memaksakan diri. Karakter ini membutuhkan ekstremisme yang sebenarnya tidak perlu aku lakukan di Peacemaker," lanjutnya. "Hubungan kami tetap sama, mencakup kesenangan, timbal balik cinta dan kepercayaan."

"Guardians of the Galaxy Vol. 3" dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023. Sedangkan untuk film pertama dan kedua dapat ditonton di layanan streaming.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait