Cinta Kuya Spesial Siapkan Kejutan Anniversary Untuk Uya Kuya-Astrid
Instagram/astridkuya
Selebriti

Uya Kuya dan Astrid rupanya baru saja mendapat kejutan dari kedua anaknya saat perayaan anniversary mereka pada Senin (17/5). Cinta Kuya rupanya telah menyiapkan pesta khusus untuk kedua orangtuanya tersebut.

WowKeren - Keluarga Kuya kini agaknya tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan hari anniversary pernikahan yang ke-18. Seperti diketahui, Uya Kuya menikahi Astrid Kuya pada 17 Mei 2003 silam. Kini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Tepat pada perayaan anniversary yang ke-18 kemarin, Uya rupanya mendapat kejutan dari kedua buah hatinya. Usaha Cinta dan Nino Kuya pun agaknya berhasil membuat kedua orangtuanya kembali berbahagia.

Perasaan bahagia itu diutarakan langsung oleh Astrid Kuya lewat akun Instagram pribadinya. Lewat salah satu unggahannya tersebut, baik Astrid maupun Uya mengaku tidak tahu bila kedua putra putrinya itu menyiapkan kejutan anniversary tersebut.


Diketahui, Cinta bahkan sampai menghubungi tempat pembuatan baju pernikahan kedua orangtuanya dulu. Cinta dan Nino rupanya sepakat untuk membuat kedua orangtuanya mengingat momen pernikahannya dahulu. Gadis bernama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini kembali mendandani ayah ibunya bak sepasang pengantin baru.

"Wahhh ternyata ini suprise nya !!!," kata Astrid. "Mereka minta ulang pembuatan baju nikahan kita dulu ke @yohannesbridal dan @wonghangtailor tempat bridal dan tailor kita nikahan dulu 🙏🏻🙏🏻."

Sementara itu, dalam channel YouTube milik Nino Kuya tampak ia dan sang kakak menyewa sebuah bioskop. Meski usia masih belasan tahun, namun Cinta dan Nino terlihat begitu kompak mempersiapkan kejutan untuk kedua orangtuanya.

Astrid Kuya pun mengaku bila kejutan dari kedua anaknya kemarin merupakan anniversary yang tidak akan pernah dilupakannya. Ia pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih untuk kedua buah hatinya. Selain itu, Astrid yang terus-terusan mengunggah momen bahagia tersebut dalam Instagram-nya pun menuai banyak pujian lantaran tampak begitu ayu berbalut gaun layaknya seorang pengantin wanita.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru