Beda dengan Sinetron, Glenca Chysara Akur dengan Amanda Manopo Hingga Tak Jaim Foto Kocak Bareng
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Dikisahkan tak akur di sinetron 'Ikatan Cinta', Glenca Chysara justru terlihat begitu akrab dengan lawan mainnya, Amanda Manopo lewat sejumlah foto kocak berikut.

WowKeren - Sampai saat ini, sinetron "Ikatan Cinta" masih menyita atensi masyarakat Tanah Air. Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Glenca Chysara, Arya Saloka dan sejumlah aktor kenamaan lainnya ini semakin digandrungi.

Dalam sinetron, Amanda Manopo dan Glenca dikisahkan sebagai kakak adik. Namun keduanya kerap tak akur hingga sering kali bersitegang satu sama lain.

Akan tetapi siapa sangka, jika di kehidupan nyata Amanda Manopo dan Glenca justru begitu akur. Bahkan keduanya tampak sangat akrab. Hal itu terlihat di foto yang Glenca bagikan pada baru-baru ini.

Bahkan dalam foto, Glenca dan Amanda Manopo sama-sama tak jaim berpose kocak. Keduanya pun terlihat menempelkan plester di wajah masing-masing. "Apa?" sedangkan tulis Glenca singkat dalam keterangan foto, Selasa (18/5).


Banyak netter rupanya gemas dengan foto-foto yang dibagikan Glenca tersebut. Apalagi Glenca dan Amanda Manopo sama-sama tak jaim menunjukkan ekspresi kocak mereka ke kamera. Netter pun berharap jika persahabatan Glenca dan Amanda Manopo bisa terus terjalin.

"Gemesssss," seru akun @wa*****ic. "Ahhhhh mood banget liat kalian, luvvvvv," sambung akun @dy*****am. "Mooddbooosterrrr akoooo," komentar akun @oc*****ta.

"Ehh gemoyyy bgtt donkk, panjang umur pertemanan," timpal akun @mu*****ja. "Lucu banget sih kalian langgeng terus persahabatan kalian. We are happy because you guys are happy," tulis akun @di*****ii. "Langgeng terus ya persahabatan kalian, saling mendukung dan saling menjaga.. Love u both," imbuh akun @an******vi.

Foto yang diunggah Glenca itu rupanya juga dikomentari oleh Amanda Manopo. "Cantik sih tapi," tulis mantan kekasih Billy Syahputra ini dengan menambahkan sejumlah emotikon.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts