Oki Setiana Dewi Korban Isu Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Disalahkan Soal Bongkar Poligami
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mencoba tegar dan membagikan potret bahagia bersama keluarga besarnya hingga menuai dukungan. Sementara itu, Umi Pipik justru masih dikritik karena mengungkap fakta soal poligami mendiang Uje.

WowKeren - Oki Setiana Dewi sempat jadi sorotan publik. Ia rupanya dikaitkan dengan rumor seputar poligami ustaz Jeffry Al Buchori.

Oki dikira sebagai sosok salah satu istri ketiga yang disebut-sebut seorang artis. Menanggapi hal itu, Oki langsung menyangkal.

"Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," pungkas Oki. "Itu tidaklah betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah."

Pasca menyangkal isu miring itu, Oki membagikan foto bahagia bersama keluarga besarnya. Tak cuma dengan suami dan anak-anak, tampak orangtua Oki hingga sang adik, dokter Shindy Putri dan Ria Ricis juga ikut hadir di sesi kumpul bareng itu.

Dikelilingi orang tercinta, Oki pun mengucap syukur. "Holiday #masyaallahtabarakallah," ujar Oki.


Sikap tegar Oki ini membuat netter memberikan dukungan. Mereka mendoakan Oki selalu bahagia dan diberi kesehatan. "MasyaAllah sehat selalu keluarga umma😍🙌," kata netter. "Assalamualaiykum umma. Bahagianya," harap fans.

Disisi lain, netter masih menyentil Pipik karena membahas soal masa lalu mendiang Uje. Menurut netter, Umi Pipik tak seharusnya mengumbar aib seseorang yang telah tiada.

"Umi pipik ini aneh, klo emang dia ikhlas di poligami, ya seharusnya gak perlu koar² kemana² hanya untuk menutupi aibnya tapi klo emang dia gak setuju di poligami kenapa gak minta cerai dari dulu? Atau seenggaknya ngomong sama Uje, lah ini orangnya udah meninggal di bongkar² dan bongkar nya tepat saat dia ada isu, kan aneh😂," ujar netter. "Ya ampun, orgnya dah meninggal kali. Ga usah lah dibahas2 lg hal yg begitu. Ga etis kali lah," tutur netter.

Sebelumnya, Umi Pipik mengungkap kalau Uje memiliki dua istri lainnya. Salah satu istri Uje adalah seorang publik figur atau artis.

"(Istri-istrinya) Nggak perlulah (dipublikasi). Maksudnya untuk yang kedua saya memang pernah ketemu, biasa aja, ya baik," kata Umi Pipik. "Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru