Sandra Dewi Bikin Takjub Beres-Beres Rumah Sendiri, Penampilannya Tak Kalah Jadi Sorotan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan video sedang menyapu dan mengepel lantai rumah mewahnya. Unggahan tak biasa Sandra berikut ini ternyata membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi seringkali pamer foto penampilan OOTD dalam postingan Instagram. Namun kali ini dalam unggahan pada Senin (17/5), Sandra mengunggah postingan tak biasa.

Istri Harvey Moeis itu membagikan video sedang beberes rumah. Sandra terlihat menyapu dan mengepel sendiri lantai rumah mewahnya. Meski begitu, ibu dua anak itu terlihat modis mengenakan piyama.

Aksi Sandra itu sebenarnya termasuk bagian dari iklan produk sapu sekaligus alat pel. Perempuan 37 tahun ini pun menuliskan kalimat promosi produk tersebut di bagian caption.

Meski hanya video endorse, postingan Sandra ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengomentari penampilan Sandra saat bersih-bersih rumah sendirian. Ada juga netizen yang takjub karena pertama kali melihat Sandra beberes rumah.


"Megang pembersih aj cantikk bgtt gak cocok ka pgng 2 bgtuan @sandradewi88 sehat sll idola sekeluarga tuhan berkati selalu," tulis akun @silvia***. "Nyapu aja cantike ga karuan ya allah.. laaaah aku nyapuuu..udah kaya inemmm," sambung akun @vd***.

"Bangun tidurpun ttp syantiiik mesti,harum....the real princess," seru akun @dwie***. "Membersihkan aja cantik," komentar akun @grx***. "Mf mf, baru kali ini lihat ibue Rafa Mikha ngepel," tambah aku @nugra***.

Sandra Dewi

Instagram

Sementara itu Sandra sempat membeberkan rahasia sehingga tubuh dan wajahnya tetap terlihat sehat dan bugar. Usut punya usut, Sandra rutin mengkonsumsi ramuan turun temurun dari keluarganya.

"Setiap dua hari sekali, saya mengonsumsi ramuan sari pati, ramuan ini adalah resep turun temurun yang sudah dijalani sejak kecil," ungkap Sandra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru