Yoona SNSD Diincar Bintangi 'Big Mouth' Bareng Lee Jong Suk, Kombinasi Visual Jadi Perbincangan
TV

Setelah Yoona SNSD diincar membintangi drama 'Big Mouth', kombinasi visualnya dengan Lee Jong Suk menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Kabar casting Yoona Girls' Generation (SNSD) dalam drama "Big Mouth" langsung menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, netizen Korea Selatan sudah sangat menantikan chemistry dan kombinasi visualnya dengan Lee Jong Suk, yang telah mengkonfirmasi perannya.

Yoona dan Lee Jong Suk sendiri diketahui sudah bersahabat sejak lama. Saking akrabnya, Lee Jong Suk bahkan pernah mendorong kepala Yoona di salah satu acara penghargaan dengan maksud bercanda.

Selain itu, keduanya juga memiliki visual rupawan yang bisa membuat siapa saja terpesona. Karena itulah netizen yakin drama ini akan menjadi luar biasa jika keduanya berada dalam satu frame yang sama. Simak beberapa komentar netizen Korea yang ditulis di situs theqoo berikut ini:

"Lee Jong Suk dan Yoona? Wah, aku tidak bisa membayangkan hal ini," tulis seorang netter. "Yah, mereka adalah pasangan visual," imbuh netter yang lain. "Oh, ini adalah kombinasi yang tidak terduga. Tapi keduanya terlihat cocok bersama," sambung netter yang lain.


"Aku puas dengan pemeran utama pria dan wanita, tapi penulis naskah, tolong menulislah dengan baik kali ini," ujar netter yang lain. "Aku menantikan chemistry mereka," kata netter yang lain.

"Wow, keduanya tinggi dan juga cantik. Jadi aku sangat menantikannya," sahut seorang netizen. "Kombinasi visual ini gila. Aku ingin segera melihat mereka bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" merupakan drama hukum tentang kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pengacara kelas tiga dengan peluang kemenangan 10 persen. Ada banyak keanehan selama penyelidikan kasus tersebut hingga sang pengacara memutuskan hal besar di hidupnya.

Drama ini cukup menarik perhatian karena akan dipimpin oleh sutradara Oh Chung Hwan yang sebelumnya sukses dengan "While You Were Sleeping", "Hotel Del Luna" hingga "Start Up". Rencananya, proses syuting "Big Mouth" akan mulai dilakukan pada paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts