Kuliah di Inggris, El Rumi Tak Terduga Rindukan Makanan Khas Indonesia ini
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi telah pulang ke Indonesia karena studinya di London, Inggris, telah rampung. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut akan wisuda pada Juli mendatang.

WowKeren - El Rumi merayakan Lebaran hari ke-2 di rumah Maia Estianty. Tak ketinggalan pula dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Pada hari pertama, tiga bersaudara tersebut merayakan lebaran di rumah Ahmad Dhani.

Rupanya ada alasan khusus mengenai pembagian tersebut. Lantaran semua saudara Maia perempuan, maka lebaran hari pertama biasanya dihabiskan bersama keluarga pihak suami.

"Tradisi Al El Dul tuh hari pertama lebaran sama ayah, hari lebaran kedua sama bunda," ungkap El dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (18/5). "Dan kebetulan juga saudara-saudaranya cewek semua jadi hari pertama pada ngikut suaminya dulu. Hari kedua baru kumpul di rumahnya cewek- cewek."

El sendiri diketahui baru pulang dari London, Inggris, untuk menyelesaikan kuliahnya. Rencananya El akan melangsungkan wisuda pada Juli mendatang.


El kemudian mengungkap makanan Indonesia yang dirindukannya. Namun meski sudah seminggu di Indonesia, El rupanya belum melepas rindu dengan makanan favoritnya tersebut.

"Kamu pulang ke Indonesia, makanan yang dikangenin apa? Pete ya?" tanya Maia. "Tapi belum makan aku. Sambel pete pake pecel lele," beber El.

Saat menjalani karantina sepulangnya dari Inggris, El menyebut makanan hotel kurang bisa memuaskannya. Restoran favorit mantan kekasih Marsha Aruan tersebut juga banyak yang belum buka karena libur lebaran.

"Banyak sih makanan Indonesia di hotel, cuma makanannya gak enak. Enakan makanan di pinggir jalan lah yang lebih murah, lebih enak," kata El. "Karena masih lebaran, banyak restoran yang pengin aku cobain, aku kangenin, masih tutup."

Dalam kesempatan tersebut, Al, El, dan Dul juga mendapat THR dari suami Maia, Irwan Mussry. Sebuah amplop cokelat yang isinya tampak tebal diberikan Irwan pada ketiga putra sambungnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait