Bahas Soal Ghosting Bareng Adi Sastro, Arya Saloka Malah Sindir Glenca Chysara Lewat Dialog Ini?
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Arya Saloka disebut sindir lawan mainnya di sinetron 'Ikatan Cinta', Glenca Chysara saat bahas soal ghosting bareng Adi Sastro gara-gara ucapkan dialog ini. Benarkah?

WowKeren - Baru-baru ini, Arya Saloka menyambangi kediaman artis satu managemennya, Prilly Latuconsina. Sepanjang perjalanan menuju rumah Prilly, Arya Saloka rupanya diajak nge-vlog oleh Adi Sastro.

Keduanya pun membicarakan banyak hal. Mulai dari fakta jika keduanya sama-sama mengidolakan Vincent Rompies dan Desta hingga kebiasaan Arya saat rindu dengan istri dan buah hatinya.

Sampai pada akhirnya, Arya dan Adi Sastro sama-sama membahas soal masa lalu. Adi Sastro pun curhat jika dirinya sering kali menjadi korban ghosting.

"Gue banyak banget di-ghosting cewek loh. Lu inget nggak yang di Jogja?" ujar Adi Sastro yang mendadak disahuti Arya dengan menyebutkan sebuah nama namun disensor.

"Gue di-ghosting juga tuh. Kan sama lu di Jogja," sambung Adi Sastro. "Yang lu suruh gue turun dulu?" timpal Arya yang kemudian tertawa.


Arya juga berseloroh soal karma setelah membahas soal ghosting. "Inget mbak karma itu ada," ujar Arya sambil tersenyum penuh makna.

Mendengar ucapan Arya itu, Adi Sastro rupanya sempat kebingungan. Namun ia kemudian ingat jika ucapan Arya tersebut merupakan dialog dari seseorang.

"Dialognya siapa tuh? Gue kayak pernah inget dialog itu," seloroh Adi Sastro tertawa. "Ya intinya kalau kita berbuat baik, kita akan memanen kebaikan juga. Kalau kita jahat ya kita akan menerima kejahatan juga," lanjutnya.

Ucapan Arya soal karma rupanya langsung ramai direspons oleh para netter. Mereka menyebut jika ucapan Arya itu merupakan dialog dari karakter Elsa di sinetron "Ikatan Cinta" yang diperankan oleh Glenca Chysara.

"Hahaha dialog nya elsa.. 'inget mba karma itu ada' episode andin di rumah sakit abis kelelep," komentar netizen. "Kak Arya bongkar2 masa lalu kak Adi banyak bagian yang di ------- Hahaha 'ingat karma itu ada' dialog Elsa pas andin mau nikah sama nino," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, Glenca sempat menjalin asmara cukup lama dengan Adi Sastro. Namun mendadak hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Bahkan keduanya sempat saling sindir di media sosial. Namun tak diketahui pasti apakah ucapan Arya itu dimaksudkannya untuk menyindir Glenca atau justru tidak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru