Arie Kriting Takjub Dengan Benda Kecil Ini Saat Rayakan Ultah Istri, Tak Peduli Dibilang Katrok
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting merayakan ulang tahun Indah Permatasari di sebuah restoran mewah. Saat di sana, Arie ternyata dibuat tercengang dengan kegunaan benda kecil ini.

WowKeren - Arie Kriting mengabadikan momen yang membuatnya takjub saat merayakan ulang tahun sang istri tercinta, Indah Permatasari. Diketahui Indah genap berusia 24 tahun pada 16 Mei kemarin.

Arie merayakan ulang tahun Indah di sebuah restoran mewah. Saat berada di restoran, pemain film "Pelukis Hantu" ini tercengang dengan benda kecil yang sempat dikira sebuah permen mint.

"Tempat berkelas ini memang beda ya, barang kecil ini aja sudah membuat saya takjub," kata Arie dalam video Instagram pada Selasa (18/5). "Jadi pas benda kecil ini dibawa, saya tidak tahu ini apa, tadinya saya pikir ini permen mint, tapi untung saya tidak buru-buru telan."

Namun ternyata benda kecil tersebut adalah sebuah lap tisu yang baru bisa berubah bentuk setelah dicelup air. Arie pun tak peduli dibilang katro karena baru mengetahui kegunaan benda kecil tersebut.


"Mau lihat cara kerjanya yang membuat saya takjub? Kayak permen mint kan, tadinya mau saya kunyah, kalau saya kunyah, saya punya lambung jadi robek," sambung Arie.

"Nah tinggal dicelupin ke air, nah setelah kena air langsung jadi kain lap gitu, tisu buat lap, terserah mau bilang saya katrok atau apa, yang penting saya baru liat barang ini pertama kali," ujar Arie tertawa mengakhiri videonya.

Arie Kriting

Instagram

Indah terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Ia membocorkan menu pesanan Arie yang kurang sesuai. "Udah gitu minumnya teh panas manis juga besok besok makan di rumah ajalah," kata Indah.

Sementara itu postingan Arie ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen mengaku baru mengetahui benda kecil berupa tisu tersebut berkat postingan Arie.

"Setidaknya kami juga yg katro ini merasa bersyukur atas postingan anda," kata akun @deci***. "Abang sudah prnah liat, sy malah blm prnah sm skali," sambung akun @lali***. "Gw lebih katrok, baru tahu setelah post kak Arie. Gw harus pindah tempat angkringan nih biar ngerti perkembangan era," tambah akun @yuni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru