Intip 7 Foto Super Romantis Adipati Dolken dan Canti Tachril, Makin Mesra Sejak Nikah!
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken dan Canti Tachril tampak makin mesra sejak menikah Desember 2020 lalu. Meski terbilang jarang mengunggah foto romantis, postingan Adipati dan Canti selalu dinanti netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Adipati Dolken menjadi sorotan karena baju Lebarannya yang tampak kusut. Hal tersebut sempat membuat istri Adipati, Canti Tachril kena sindir diminta untuk menyeterika baju sang suami.

Terlepas dari sindiran tersebut, Adipati dan Canti tampak makin mesra setelah menikah pada 18 Desember 2020 lalu. Dilihat dari unggahan Instagram, keduanya beberapa kali membagikan sederet foto romantis, meski tidak cukup sering.

Walau begitu, postingan Adipati dan Canti selalu ramai dikomentari para netizen. Mereka biasanya meninggalkan jejak komentar mengaku baper alias terbawa perasaan sampai mendoakan keduanya segera dikaruniai momongan. Yuk simak 7 foto kece Adipati dan Canti yang sukses bikin baper!

(wk/tria)

1. Serasi Pakai Baju Hitam


Serasi Pakai Baju Hitam
Instagram/adipati

Adipati hanya menulis "hai" di postingan kompak pakai atasan warna hitam bersama Canti. Meski begitu, senyum manis Canti di foto ini dapat banyak pujian lho dari netizen.

2. Romantis Banget Bak Couple Drama Korea


Romantis Banget Bak Couple Drama Korea
Instagram/adipati

Dalam foto yang dibuat bernuansa grayscale ini, Adipati terlihat menggandeng Canti. Keduanya juga kompak banget nih pakai coat ala pasangan drama Korea.

3. Valentine Perdana Sebagai Suami Istri


Valentine Perdana Sebagai Suami Istri
Instagram/cantitachril

Canti mengunggah foto ini bersama Adipati saat menjelang hari Valentine. Dalam keterangan di postingan Canti, Adipati memberi kado spesial berupa kalung cantik.

4. Pede Pamer Muka Bantal


Pede Pamer Muka Bantal
Instagram/adipati

Adipati pun tak segan mengumbar penampilan polos bersama Canti sesaat sebelum tidur. Walau wajah mereka terlihat lelah, tapi gemes banget deh!

5. Kece Saat Liburan Bareng


Kece Saat Liburan Bareng
Instagram/adipati

Adipati mengabadikan momen spesial liburan ini bersama Canti pada 2 Mei lalu. Meski tak menghadap langsung ke arah kamera, foto Adipati dan Canti ini sukses membuat rasa baper netizen jadi berlipat-lipat.

6. Pamer Pelukan Super Mesra


Pamer Pelukan Super Mesra
Instagram/adipati

Bukan hanya liburan, Adipati dan Canti nampaknya sekalian bulan madu. Dari keterangan di postingan Canti, mereka berada di Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur.

7. Pertama Kali Lebaran Bareng


Pertama Kali Lebaran Bareng
Instagram/adipati

Adipati dan Canti mrayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan status baru sebagai suami istri. Mereka tampak begitu semringah pamer senyum lebar yang pastinya membuat netizen makin iri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait