Mulan Jameela Rayakan Ultah Sang Putra Tampan, Beber Sikap Sebenarnya Yang Jarang Terekspos Publik
Instagram/rafly_azizz
Selebriti

Mulan Jameela membagikan foto saat merayakan ulang tahun anak keduanya, Rafly Aziz. Dalam acara ulang tahun ini, ada juga dua putri Mulan yakni Tiara Savitri dan Safeea.

WowKeren - Mulan Jameela membagikan sederet foto saat merayakan ulang tahun sang putra tampan, Rafly Aziz. Dari foto yang diunggah, Mulan sedang berada di sebuah restoran mewah. Terlihat juga dua putri Mulan yakni Tiara Savitri dan Safeea.

Bersama dengan unggahan ini, Mulan mengungkap sikap baik sang putra yang selama ini jarang tereskpos publik. Istri Ahmad Dhani ini menyebut Rafly adalah sosok anak yang tidak neko-neko dan berhati lembut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Yaumul milad anak sholeh dan baik hati @rafly_azizz," tulis Mulan dalam postingan Instagram pada Rabu (19/5). "Anak yang ga pernah neko2, ga mau bundanya sedih dan selalu bantuin bunda kalo bundanya lagi repot. Hatinya lembut dan selalu menyejukan hati bunda. Selalu seperti ini ya naaak."

Mulan juga mengatakan bahwa ia selalu mendoakan sang putra ketika sedang salat. Ia pun berharap semua keinginan serta cita-cita Rafly dapat dikabulkan Tuhan.


"Dan doa bunda selalu yang terbaik untuk kamu di setiap sujud bunda," sambung Mulan. "Semoga semua keinginanmu dikabulkan Allah SWT. Aamiin ya Allah ya mujibassailiin..Selain kamu harus ikhtiar, jangan lupa selalu mintanya sama Allah ya sayangku. BarakAllah fii umrik Love you more each day."

Postingan Mulen ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rafly. Ada juga netizen yang memuji anak-anak Mulan terlihat cantik dan tampan.

mulan Jameela

Instagram

"Selamat Ulang tahun Kakak Rafi smg selalu selamanya jdp penyejuk Bunda yah sholeeeeh kasepppp bageurrr," tulis Meisya Siregar. "Ganteng dan cantik2," sambung akun @masdiah***. "MasyaAllah makin ganteng aja," tambah akun @dinas***. "Masya Allah putra putri teteh syantik dan kelihatan Sholeh sholehah.kelihatan bgt dr wajah wajahnya," seru akun @erni***.

Seperti diketahui, Rafly Aziz anak kedua Mulan Jameela dari pernikahan dengan pria bernama Harry Nugraha. Dari pernikahan pertama tahun 1999 itu, Mulan melahirkan dua orang anak bernama Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Namun pernikahan Mulan dengan Harry hanya bertahan 6 tahun dan berakhir dengan perceraian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru