Ada 'Penampakan' Dalam Postingan Andhika Pratama Bareng Ussy Sulistiawaty, Netizen Kok Kesal?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama memberi peringatan dalam unggahan terbaru bersama Ussy Sulistiawaty. Ia pun terlihat menandai salah satu bagian dalam unggahannya berikut ini.

WowKeren - Andhika Pratama membagikan foto bersama sang istri tercinta, Ussy Sulistiawaty dalam postingan Instagram pada Kamis (20/5). Dalam unggahan tersebut, pasangan suami istri itu sedang berada di lapangan golf.

Di kesempatan itu, Andhika nampak hendak mengecup pipi Ussy. Menariknya, Andhika justru menandai salah satu area pepohonan dengan lingkaran merah dalam  unggahannya. Bahkan Andhika menyebut foto yang dipostingnya tersebut berisi penampakan. "PENAMPAKAN‼️( Perhatikan baik2)" tulis Andhika.

Namun ternyata peringatan Andhika tersebut hanya sebatas prank. Pasalnya presenter 34 tahun itu justru memberi gombalan pada Ussy.

"Liat sesuatu? aku sih nggak.. soalnya fokus banget ama wangi kamu #wanginukliralaussy," sambung Andhika.


Ussy sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. "6 aja apa nih????" katanya.

Sementara itu netizen termasuk rekan artis nampak kesal dengan postingan Andhika. Pasalnya mereka merasa diprank Andhika, sampai ada yang melakukan zoom pada bagian yang ditandai merah tersebut.

Andhika

Instagram

"Sialan.... gw kepo.. gw jum... ehhh prank," tulis Irfan Hakim. "Ihhhhh udah di zoom kesel gak baca bawahnya," sambung akun @rizky***. "Udah di zoom elah sebel banget wkwk," tambah akun @sec***. "Raja gombal ni sekarang @andhiiikapratama," seru akun @nurdiana***.

"Ketipu dong udh di zoom gk ngeliat apa2," komentar akun @syi***. "Yeeee... Sudah capek2 di zoom ternyata eee ternyata... " imbuh akun @bett***. "Ya Alloh demi ape gw ampe zoom." tambah akun @tya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait