Muhammad Alvin Faiz Konfirmasi Perpisahan Dengan Larissa Chou, Bakal Tetap Kompak Demi Anak
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz membagikan kabar perpisahan dengan sang istri, Larissa Chou. Alvin Faiz menyampaikan penjelasan mengenai kabar tersebut di media sosial.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Setelah 5 tahun menikah, Alvin dan sang istri, Larissa Chou akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Alvin lewat postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Alvin menjelaskan bahwa Larissa Chou telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Sementara itu, untuk urusan anak, keduanya telah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," tulis Alvin pada Kamis (20/5).

Alvin pun menyampaikan maaf karena belum bisa menjadi contoh yang baik sebagai seorang tokoh publik figur. Alvin mengakui dirinya hanyalah manusia biasa.


"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya. Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," ungkap Alvin.

"Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua. Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanann ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui," sambungnya.

Photo-INFO

Instagram

Alvin meminta doa yang terbaik untuk dirinya, Larissa dan putra mereka. Ia juga memberi sedikit penjelasan mengenai alasan perpisahannya dengan Larissa.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa. Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," jelasnya.

"Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf kedepannya. Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb," pungkas Alvin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru