Para Penghina Palestina Dapat Hukuman, Melly Goeslaw Sampaikan Apresiasi
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan kabar mengenai para pelaku penghina Palestina di sosmed yang telah mendapat hukuman. Melly pun menyampaikan apresiasi dan pesan bijak untuk pihak terkait.

WowKeren - Publik Tanah Air dibuat geram oleh ulah sejumlah oknum warga Indonesia yang menghina Palestina di media sosial. Melly Goeslaw jadi orang yang paling lantang mengecam aksi tersebut. Untungnya para pelaku kini telah mendapat hukuman atas perbuatannya.

Kabar itu pun disambut gembira oleh Melly Goeslaw. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Melly Goeslaw membagikan sejumlah artikel berita yang memberitakan kabar tersebut. Istri Anto Hoed itu juga menyampaikan apresiasinya pada kepolisian.

"Ingin mengapresiasi kepada pihak kepolisian RI yang sudah sigap menangani kasus penghinaan terhadap palestina. Dan sy apresiasi juga keputusan utk tidak menjadikan ini kasus pidana. Mereka sudah menerima akibatnya . Terlebih orang tua dan pihak sekolah yang turut menanggung malu dan beban moral yang mendalam atas apa yg adik adik lakukan," tulis Melly pada Kamis (20/5).


"Benci dan tidak mau mendukung Palestina itu hak semua orang. Tidak ada yang memaksa sama sekali. Mau teriak2 dukung Israel juga manggaaa weh, mau teriak2 dukung Palestina juga manggaaa. Tapi yang sopan . Dan ingat ya, peristiwa ini dilihat oleh dunia , jadi jangan bikin malu negara. Dan ingat juga bahwa kita di lahirkan ke dunia ini sebagai manusia . Maka bersikap lah layaknya manusia yang diciptakan dengan seperangkat komponen perasaan 🙏🏻," sambungnya.

Terakhir, Melly mengimbau untuk pihak sekolah yang mengeluarkan siswi pelaku penghina Palestina untuk meninjau ulang keputusan mereka.

"Juga untuk sekolah yang mengeluarkan siswa siswi nya karna ulah mereka , mohon dipertimbangkan kembali. Adik adik ini sdh cukup menanggung beban kegabutan hakiki karna hampir 2 tahun ini harus sekolah dengan cara yang tidak spt biasanya . Sudahlah ini cukup jadi pelajaran semua pihak . Bukan hanya adik adik, banyak orang dewasa juga yang melalukan kekeliruan ini. Semoga tidak terulang lagi ❤️🌹," pungkas Melly Goeslaw.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru