Angela Gilsha Gercep Bikin List Aktivitas Usai 'Samudra Cinta' Dikabarkan Akan Tamat
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha sudah terlibat dalam sinetron 'Samudra Cinta' sejak awal tayang pada tahun 2019 lalu. Tamatnya sinetron 'Samudra Cinta' agaknya membuat Angela Gilsha menjadi bingung mesti mengisi aktivitas kesehariannya nanti.

WowKeren - Sinetron "Samudra Cinta" dikabarkan akan tamat dalam waktu dekat. Angela Gilsha yang sejak awal bergabung dalam sinetron ini pun tampak tengah menyiapkan berbagai aktivitas seusai tak lagi syuting. Seperti diketahui, sinetron "Samudra Cinta" tayang perdana pada 2 Desember 2019 lalu.

Selama hampir dua tahun ini, Angela Gilsha pun disibukkan dengan padatnya jadwal syuting "Samudra Cinta". Tak ingin hari-harinya menjadi kosong nanti, artis kelahiran Denpasar, Bali pun langsung gerak cepat alias gercep mendaftar seluruh aktivitas pasca tak lagi sibuk syuting.

Angela Gilsha bahkan sudah membocorkan sebagian aktivitasnya nanti pasca tak lagi syuting. Data tersebut dibagikannya melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (20/5).

"Akhirnya libur panjang... 🥰," tulis mantan kekasih aktor Giorgino Abraham tersebut. "Udah banyak banget list yang mau dilakuin✨."


Artis cantik yang hobi berkebun ini pun langsung merasa tak sabar ingin kembali merawat tanamannya dengan baik. Selain itu, masih ada enam aktivitas lainnya yang ingin dilakukan saat libur panjangnya dari syuting.

Angela Gilsha yang lahir di Bali ini rupanya juga ingin menjajal road trip dari Jakarata menuju kampung halamannya. Ia bahkan sudah memikirkan untuk singgah Kota Yogyakarta dan Malang pada perjalanannya nanti.

Angela Gilsha Gercep Bikin List Aktivitas Usai \'Samudra Cinta\' Dikabarkan Akan Tamat

Instagram

Selain itu, perempuan bernama asli Angela Gilsha Panari ini juga diketahui tengah menjalani kelas khusus untuk belajar membuat tembikar. Kelas tersebut bahkan dijalaninya bersama rekan satu profesi yang juga beradu akting dengannya di sinetron "Samudra Cinta", Cut Syifa.

Selama liburannya nanti, Angela Gilsha juga mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktunya untuk nge-gym. Ia juga ingin bisa mengikuti kelas kursus menyelam hingga menikmati keindahan bawah laut. Tak ketinggalan, perempuan 26 tahun itu juga ingin memiliki pengalaman menaiki gunung.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait