4 Bulan Menikah, Evan Marvino Akui Menyesal Bila Buat Istri Sedih Dan Sakit Hati
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Evan Marvino dan sang istri, Uffri Datun Nitami dikenal memiliki hubungan pernikahan yang sangat harmonis. Evan pun baru saja membagikan postingan romantis untuk sang istri.

WowKeren - Pasangan suami istri yang baru saja menikah selama empat bulan yakni Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami memang dikenal sangat harmonis. Pasangan yang telah menikah dengan kesepakatan taaruf itu diketahui juga sering membagikan potret momen kebersamaan keduanya melalui laman Instagram masing-masing.

Evan pun baru-baru ini membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Evan mengunggah potret manisnya dan Uffri pada Minggu (23/5). Dalam postingan tersebut, Evan kembali mengutarakan sederet kalimat manis untuk sang istri.

"To : @uffridatunnitami Terkadang aku berfikir saat misalnya sepulang kerja aku melihat istri ku yg lagi tidur pulas terlelap," tulis Evan melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (24/5).

Evan pun mengaku sering kali menyadari bahwa sang istri sangat berharga baginya. Hal itu sering dipikirkan Evan setiap kali melihat sang istri terlelap tidur.

Evan mengaku tak habis pikir dengan segudang sikap baik Uffri yang diberikan kepadanya. Padahal, Evan menyadari bahwa bukan dirinya lah yang saat itu mengurus atau membiayai kehidupan Uffri hingga dewasa.


"Sepintas terpikirkan 'nih anak , bukan gw yg kasih makan dari kecil sampe gede , bukan gw yg udah sekolahin , bukan gw yg ajaran ini itu'," terang Evan. "Tapi mau nyuciin baju gw , bahkan celana dalam gw , sampe siapin makan dan nyuapin gw , siapin semua perlengkapan setiap gw mau brangkt shooting."

Evan lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah mertua. Hal itu lantaran menurut Evan, sang ayah mertua telah berhasil mendidik Uffri menjadi seorang wanita yang luar biasa.

Evan pun secara terang-terangan mengaku beruntung lantaran telah mendapatkan istri seperti sosok Uffri Datun Nitami. Bahkan publik sering memberikan pujian terhadap hubungan harmonis yang berhasil dibentuk Uffri dan Evan melalui pernikahan taaruf mereka.

"Trimakasih ayah mertua udah mendidik istriku hingga jadi wanita luar biasa , dan untuk istriku," pungkas Evan. "Aku beruntung bisa bersenyawa dengan mu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait