Bunga Zainal Akui Tak Pernah Cek HP Sukhdev Singh, Punya Cara Ini Agar Suami Tajir Tak Selingkuh
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengaku sama sekali tak pernah mengecek ponsel milik suaminya, Sukhdev Singh. Ia juga tak pernah khawatir suaminya akan selingkuh karena menerapkan hal berikut ini!

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Bunga Zainal dengan suami tercinta, Sukhdev Singh tak pernah lepas dari sorotan publik. Pernikahan mereka kerap menjadi sorotan lantaran perbedaan usia keduanya yang terpaut cukup jauh yakni 18 tahun.

Isu nikah karena harta kemudian sempat mencuat karena Sukhdev Singh diketahui seorang duda kaya. Namun ketulusan cinta Bunga Zainal terhadap suaminya itu membuat ia enggan terlalu menggubris berbagai rumor miring tersebut.

Tak hanya itu, Bunga juga tampaknya tak pernah khawatir suaminya tersebut akan berpaling darinya. Dalam sebuah unggahannya di Instagram Story, ia membagikan tips jitu agar suami betah di rumah.

Menurutnya, sang suami akan selalu betah untuk terus berada di sisinya bila kecantikannya tak pernah pudar. Oleh karenanya, ia membagikan tips beberapa upaya agar penampilannya tetap terlihat bagus.

Bunga Zainal

Instagram Story


"Suami akan betah di rumah kalo kita selalu cantik di rumah, kita bisa masak di rumah, kita bisa layanin dia di rumah, kita usaha supaya sudah punya anak badannya tetap bagus, jangan cerewet, kasih suami waktu untuk hobby-nya," tulisnya.

"Kalo semua sudah dilakuin enggak mempan juga kalian ke dukun deh minta jampi-jampi supaya suami betah di rumah wkwkwkwkwk candaaa Bund jangan serius banget," pungkas Bunga dengan menambahkan emoji tertawa.

Selain itu, sikap Bunga yang tak pernah khawatir suaminya akan selingkuh juga ia tunjukkan dengan cara tidak pernah mengecek ponsel milik Sukhdev Singh. Hal ini lantaran ia dan sang suami menyadari betapa pentingnya privacy setiap individu.

"Gak pernah!!!!!" jawab Bunga kepada netizen yang bertanya apakah pernah membuka ponsel suaminya. "Aku jaga privacy dia, dan dia juga begitu. Tapi ngapain deh buka-buka HP suami? Kalo kamu begitu artinya gak percaya!"

Menurut Bunga, mengekang atau bersikap posesif terhadap suami justru akan memberi dampak yang tidak baik. "Saran dari gw ya, laki itu hidupnya jangan dikekang, jangan didikte, dia akan pergi kalau kita terlalu posesif. Percaya deh! Kalo suami selingkuh pasti ketahuan aja!" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru