Alyssa Soebandono Bantah Penyebab Terlalu Kurus Karena Tekanan Batin
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono memberikan penyemangat bagi orang-orang yang sedang putus asa dengan beberapa kalimat pengingat nan puitis. Namun ada saja warganet yang mencampuri urusan pribadinya.

WowKeren - Alyssa Soebandono dikenal pandai menulis kata-kata puitis sekaligus penyemangat untuk para followers-nya. Seperti yang dituliskan pada Senin (24/5), istri Dude Harlino tersebut menuliskan kalimat penyemangat untuk orang-orang yang sedang putus asa.

Kalimat penyemangat itu dituliskan Alyssa sendiri pada sebuah buku. Ia juga mengutip salah satu ayat Quran sebagai pengingat bagi orang-orang yang merasa hidupnya berat dan ingin berhenti.

"Saat rasa ingin mengeluh 'Ah, berat sekali.' Seakan tak sanggup rasanya. Ingat ini... 'Aku tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.' (QS. 2:286)," tertulis di buku Alyssa. "Jadi, tetap semangat ya. Meski berat melanda. Karena kamu mampu."


"Karena kamu mampu #tulisanalyssa," tambah wanita yang akrab disapa Icha ini melalui kolom caption. Sejumlah ucapan terima kasih diterima Icha atas kalimat penyemangatnya itu.

Alyssa Soebandono Bantah Penyebab Terlalu Kurus Karena Tekanan Batin

Instagram

Namun di antara komentar positif, terselip kekhawatiran dari seorang warganet yang menanyakan penyebab tubuh Alyssa semakin kurus. Alyssa kemudian memberikan penjelasan apabila aktivitas yang padat merupakan penyebabnya.

"Kak icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yg d pikirkan atau tertekan batin krn ada masalah intern ya, yg sabar kak icha," tulis seorang warganet. "Alhamdulillah karena urus anak cowok 2 yang super aktif ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah," jawab Alyssa ramah atas komentar "sotoy" tersebut.

Komentar tersebut diserbu penggemar yang marah. Namun sebagian fans juga berharap Alyssa tak menggubris dan memikirkan komentar lembut nan menusuk itu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru