Kevin Feige Presiden Marvel Beri Isyarat Bisa Kembali Munculkan Iron Man Ke MCU Kapan Saja
Film

Komentar terbaru Feige telah mengkonfirmasi teori penggemar selama dua tahun terakhir bahwa Iron Man, dan lainnya, dapat dihidupkan kembali kapan saja Marvel tanpa masalah.

WowKeren - Beberapa dekade yang lalu, dunia pahlawan super mengandung aturan tidak tertulis bahwa pahlawan terbesar tidak mati, tetapi di MCU aturan lama tidak berlaku. Ini adalah sesuatu yang menjadi sangat jelas ketika “Avengers: Endgame” menyajikan kisah kematian Black Widow dan Iron Man. Bahkan MCU juga secara gambling menampilkan momen pensiunnya Captain America, setidaknya dalam bentuk Chris Evans.

Namun, saat dalam perjalanan promosi untuk seri Disney+ yang akan datang “Loki”, Kevin Feige presiden Marvel Studios tampaknya mengonfirmasi bahwa Iron Man, dan lainnya, dapat dibawa kembali ke MCU kapan saja. Sementara banyak waralaba superhero masih berpegang pada keyakinan lama bahwa para pahlawan tidak mati karena mereka berada di film berikutnya, Marvel melawan tren itu secara besar-besaran.

Dalam “Avengers: Infinity War”, mereka mengirimkan sejumlah pahlawan mereka, karakter paling terkenal, termasuk Loki, sejak awal. Pada akhir film, setengah dari karakter yang menjadi dasar penggemar berubah menjadi debu, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah bioskop, orang jahat itu benar-benar menang.

Tentu saja, “Endgame” memperbaiki sebagian besar kerusakannya, tetapi menyebabkan kepedihan hatinya sendiri dengan kematian Iron Man. Meskipun tampaknya ini benar-benar kematian yang tidak bisa kembali lagi, komentar terbaru Feige telah mengkonfirmasi teori penggemar selama dua tahun terakhir bahwa Iron Man, dan lainnya, dapat dihidupkan kembali kapan saja Marvel tanpa masalah.


Sebelum Loki tayang perdana di Disney+ pada bulan Juni, Entertainment Weekly bertemu dengan bintang Tom Hiddleston dan Kevin Feige. Kevin Feige ditanyai tentang di mana mereka berencana untuk mengambil karakter God of Mischief di masa depan.

Mengingat Loki telah "terbunuh" di “Thor: The Dark World”, mengharapkan dia untuk mendapatkan serial TV-nya sendiri pada saat itu akan menjadi tidak lebih dari angan-angan. Ini bahkan sesuatu yang bahkan dipercayai oleh Hiddleston yang berperan sebagai Loki sendiri. "Rasanya sangat, sangat final, dan saya berpikir, 'Oke, itu dia. Ini arc terakhir Loki dan akhir yang meyakinkan dari saga Odinson'," kata Hiddleston.

Terkait hal itu, Feige dengan cepat menyinggung soal film yang dibiarkan menggantung dalam hal di mana tepatnya versi Loki itu berakhir. "Saya pikir gagasan bahwa kami telah meninggalkan akhir yang menggantung ini dengan Loki memberi kami apa yang bisa menjadi seri Loki. Jadi pada saat Endgame keluar, kami benar-benar tahu kemana perginya," kata Feige. "Bagian dari kesenangan multiverse dan bermain dengan waktu adalah melihat versi karakter lain, dan versi lain dari karakter tituler pada khususnya."

Dengan begitu, tak heran jika banyak fans berspekualasi bahwa Robert Downey Jr dan Chris Evans, serta Black Widow versi Scarlett Johannson, tidak sepenuhnya selesai dengan masa depan MCU. Apalagi faktor "multiverse" yang sekarang jelas untuk dipertimbangkan. Ada lebih banyak cara daripada sebelumnya untuk Iron Man, dan lebih banyak lagi, untuk dibawa kembali ke kandang kapan pun Feige dan Marvel menginginkannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts