Sering Habiskan Waktu Bersama, Putri Sulung Alya Rohali Kesal Disebut Kakak Adik
Instagram/arohali
Selebriti

Alya Rohali mengaku sering menghabiskan banyak waktu bersama putri sulungnya, Namira Andjani Ramadina. Namun putrinya tersebut malah kesal bila disebut kakak adik saat mereka bersama.

WowKeren - Pembawa acara dan bintang sinetron Alya Rohali diketahui kini berusia 44 tahun. Meski begitu, wajahnya kerap dipuji selalu terlihat awet muda. Padahal Alya sendiri diketahui kini telah memiliki tiga orang anak.

Sementara itu putri sulung Alya yang bernama Namira Andjani Ramadina kini telah beranjak dewasa. Alya pun mengaku bahwa ia kerap menghabiskan waktu bersama dengan putri sulungnya itu.

Hal ini dikarenakan mereka berdua memiliki hobi dan jurusan pendidikan yang sama. Tak heran bila kemudian interaksi antara keduanya menjadi terjalin begitu dekat.

"Ya kita lumayan deket, aku juga waktu punya Jani umur 23 jadi sekarang kita bedanya nggak terlalu jauh, kita tuh hobi lari jadi memang kebersamaannya sering aku sama Jani justru karena olahraga itu," cerita Alya seperti dikutip dari InsertLive saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (24/5).


Andjani pun membenarkan pernyataan ibunya itu. Ia mengaku kerap menanyakan banyak hal pada ibunya bila ada yang tak dimengerti soal mata kuliahnya. "Mungkin juga karena jurusan kuliah kita sama, jadi kalau ada yang bingung atau nggak ngerti aku nanya-nanya sama mama," tambah Andjani.

Lantaran sering menghabiskan waktu bersama, Alya dan putri sulungnya itu pun kerap disebut sebagai kakak adik. "Iya sih sering banget dibilang kayak gitu," kata Andjani.

Namun sebutan tersebut ternyata malah membuat Andjani merasa kesal. Andjani jadi merasa wajahnya akan terlihat lebih tua dari umurnya bila disandingkan dengan sang ibu. Sementara Alya justru senang bila disebut demikian.

"Kalau aku sih seneng, tapi kayaknya Jani suka bete deh," kata Alya. "Nggak (bete) sih cuma kayak saking seringnya, apa aku tua mukanya? tapi banyak yang orang bilang nggak muka kamu nggak tua tapi mama kamu yang kemudaan," sahut Andjani.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru