Akrab dengan Lesty Kejora, Ramzi dan Inul Daratista Bocorkan Tanggal Pernikahan?
Instagram/abiramzi76/inul.d
Selebriti

Ramzi dan Inul Daratista blak-blakan mengaku sudah mengantongi tanggal pernikahan serta resepsi Lesty Kejora. Terungkap fakta bahwa Pasha Ungu akan menjadi saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesty.

WowKeren - Setelah menjalin hubungan asmara beberapa bulan, Rizky Billar dan Lesti Andryani mantap memutuskan untuk menikah. Keduanya bahkan sudah pamer foto prewedding di laman Instagram masing-masing. Sayangnya, baik Rizky maupun Lesti masih enggan membocorkan kapan tepatnnya mereka akan menikah.

Di sisi lain, Ramzi dan Inul Daratista mengaku sudah mengantongi tanggal pernikahan pasangan itu. Terang saja, pasalnya Ramzi dan Inul adalah salah satu orang yang cukup dekat dengan Lesti. Tak heran jika mereka sudah diberi tahu Lesti soal rencana pernikahan itu.

Dalam program "Kopi Viral" Trans TV, Ramzi mengungkapkan telah diberitahu oleh Lesti dan Rizky kapan tanggal pernikahan mereka. Namun, Ramzi belum bisa membocorkan tanggal pernikahan itu. Pasalnya, Lesti dan Rizky sudah memberikan amanah untuk menjaga baik rahasia tanggal pernikahannya.

"Pernikahan sampai resepsi Alhamdulillah mereka sudah kasih tahu secara pribadi tanggal-tanggalnya tapi memang ini amanah tidak bisa gue sampaikan," kata Ramzi, Senin (24/5). "Dalam waktu dekat step pertama akan dilakukan. Udah ada tanggal."


Lebih lanjut, terungkap bahwa Pasha Ungu nantinya yang akan menjadi saksi di pernikahan Lesti dan Billar. "Orang jadi saksi gimana ceritanya. Udah jadi saksi," kata Lesti di video YouTube Pasha Adelia TV. "Jadi saksi pernikahan InsyaAllah," balas Pasha.

Di kesempatan lain, ayahanda Lesti Kejora juga enggan membocorkan tanggal pernikahan putrinya. Ia hanya mengatakan bahwa saat ini keluarga kedua belah pihak memang tengah sibuk mempersiapkan hari bahagia tersebut.

"InsyaAllah doain aja kita lagi proses. Itu belum bisa (tanggal menikah) soalnya lagi proses masih bener-bener ke sana ke mari," ujar Endang Mulyana saat ditemui di kediamannya, di Tangerang, Banten.

Endang kemudian mengungkapkan jika nantinya Lesti dan Billar akan mengenakan dua adat budaya yaitu adat Sunda dan Minang. Seperti diketahui jika Lesti berasal dari Cianjur, Jawa Barat dan Rizky Billar berasal dari Minang, Sumatra Barat. "Kita perbedaan dua suku antara Sunda dan Minang, Sunda-nya ada Minang-nya juga ada," sambungnya.

Ayah Lesti pun meminta doa untuk kelancaran sang anak agar dimudahkan sampai kepada hari pernikahannya. Sebentar lagi akan menjadi seorang istri, Lesti disebut banyak meminta wejangan kepada sang ayah. "Kalau sharing wejangan dari awal Lesti minta gimana baiknya sekemampuan saya orangtua mendukung," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru