Arie Untung Ceritakan Momen 'Dapat Bonus' Saat Berpuasa, Auto Bikin Ngakak Gara-gara Pengakuan Ini
instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung berbagi cerita kocak namun nyata saat tengah berkunjung ke rumah ustaz Faris BQ, sebut dapatkan rejeki hingga “bonus” di siang bolong saat berpuasa gara-gara hal ini.

WowKeren - Arie Untung kerap kali membagikan sebuah cerita dari yang mengharukan hingga unik sampai mengocok perut melalui laman Instagram miliknya. Kisah serupa kembali dituliskannya baru-baru ini usai pergi bersilaturahmi.

Awalnya Arie Untung membagikan sebuah potret dirinya dengan beberapa orang. Ia kemudian bercerita jika dirinya belum lama ini pergi berkunjung ke rumah ustaz Faris BQ. Di sanalah Arie Untung mengalami kejadian yang disebutnya lucu tapi nyata ini.

Kejadian lucu tapi nyata,” ujarnya mengawali. “Kemarin. Alhamdulillah saya dapet kesempatan silaturahmi ke guruku ustadz @farisbq di beji. Qadarullah dilokasi ada ustadz @ajobendri dan @ronyhelmi. Sambil ngobrol seru kemudian Beliau menyuguhkan makanan yg super enak. Yaitu Gulai kepala kakap. Ayam Gulai, rendang. Minumannya kopi susu. Waduuuh Saya habis 2 piring. Setelah kenyang saya pamitan pulang.

Rupanya setelah itu Arie Untung baru sadar jika dirinya pada hari itu tengah berpuasa. Ia mengaku baru teringat saat hendak perjalanan pulang bertemu sang istri karena sudah membuat janji untuk buka puasa bersama.


Trus apa lucunya? Dijalan karena udah aga sore, mau mensiasati waktu ketemu teman2 sambil janjian bukber sama istri. Wait, apa? Bukber? Iya bukber,” sambungnya. “Jadi tadi dirumah ustadz saat makan dua piring penuh, kok berasa nikmat. Gataunya . Saya lagi ‘Lupa’ . Saya lagi puasa.

Sadar jika kesalahan tersebut dibuatnya karena lupa, ia pun menganggap tengah mendapatkan “bonus” menunggu waktu berbuka dalam keadaan kenyang. “Alhamdulillah bonus. Jadi gimana? Saya lanjut puasa 2 jam lagi dalam keadaan kekenyangan. Rejeki emang ga kemana. Doain kesehatan buat guru2 sy ya,” selorohnya mengakhiri.

Terang saja Arie Untung sontak digoda habis-habisan karena pengakuannya ini. Banyak yang dibuat ngakak karena ceritanya yang tak terduga saat lupa di tengah puasa.

Ya Allah rejekinya mantul beud yak,” kelakar akun @bajuba******. “Lupa tp hbs 2 piring,” goda akun @neni*****. “Menang banyak itu mah bang,” ledek @agus*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait