Zaskia Adya Mecca Mellow Kerja Tinggalin Anak Terlalu Lama
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Meski kini memiliki lima orang anak, namun Zaskia Adya Mecca tetap mengurus buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Zaskia Adya Mecca bahkan tak sanggup untuk meninggalkan kelima anaknya terlalu lama.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca belum lama ini dibuat mellow ketika melihat dua anaknya belum juga terlelap meski waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB. Perasaan perempuan yang akrab disapa Bia ini langsung campur aduk begitu melihat dua buah hatinya tersebut.

Istri Hanung Bramantyo ini mengaku menjadi merasa bersalah lantaran meninggalkan kelima anaknya terlalu lama. Padahal kakak Haykal Kamil ini keluar rumah untuk menyelesaikan pekerjaan terkait bisnisnya.

Namun tetap saja, Zaskia Adya Mecca merasa gelisah lantaran meninggalkan anak-anaknya terlalu lama. Diketahui, saat itu ia pergi meninggalkan rumah pada pukul 14.30 WIB dan sekitar lima kemudian sudah pulang kembali.

"Tadi ngantor dari jam 14.30 balik jam 21.00," ungkap Zaskia Adya Mecca melalui keterangan tertulis dalam akun Instagram miliknya. "Anak dah pada tidur kecuali Sybil&Kama. Hati gelisah, rasa bersalah tiap gini."

Zaskia Adya Mecca Mellow Kerja Tinggalin Anak Terlalu Lama

Instagram


Kegelisahannya tersebut pun langsung dibagikan Zaskia Adya Mecca melalui akun Instagram-nya. Ia tampak membuat InstaStory untuk meluapkan isi hatinya pada hari Senin (24/5).

Lebih lanjut, sahabat Shireen Sungkar ini tak mengerti apakah para ibu lainnya juga merasakan hal serupa seperti dirinya. Ia juga mengaku agak sedikit takut bila hanya dirinya yang merasa lebay dengan hal demikian.

"Ada yang sama ga sih kalau ninggal anak lebih dari 5 jam tuh ada perasaan bersalah dan nyesel," pungkas artis kelahiran Jakarta ini. "Apa aku doang yang lebay?"

Zaskia Adya Mecca lantas membuat semacam vote terkait perasaannya tersebut. Hasilnya pun sesuai yang diharapkan bahwa sebagian besar para ibu akan merasakan hal serupa seperti dirinya.

Total ada 88% ibu yang mengaku akan merasa bersalah bila meninggalkan buah hatinya terlalu lama. Sementara itu, ada 12% dari followers-nya yang mengikuti vote tersebut mengaku tak masalah meski harus meninggalkan anak mereka.

Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca kini memilih untuk menekuni bisnisnya ketimbang terus eksis di dunia hiburan. Hal tersebut pun diketahui dilakoninya agar bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama anak-anaknya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru