Geger Wanita Berhijab Ngaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompul, Sikap Desiree Ibu Bams Tak Terduga
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Sosok wanita bernama Rosmawaty Ginting muncul dan mengklaim pernah menikah dengan Hotma pada 22 September 1975 dan bercerai setahun setelahnya. Disaat Rosmawaty buka suara, Desiree yang juga istri Hotma Sitompul mengunggah postingan ini.

WowKeren - Kisruh rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan perlahan-lahan mulai sirna. Meski belum ada tanda-tanda berdamai, namun kubu Hotma dan ibunda Bams eks Samsons ini agaknya kini memilih bungkam diduga untuk mencari solusi terbuka.

Namun disaat situasi sedang adem, muncul sosok wanita berhijab bernama Rosmawaty Ginting. Wanita itu mendadak menggelar jumpa pers 25 Mei di Jakarta dan membongkar status dirinya yang pernah menikah dengan Hotma.

"Hari ini saya ingin menjelaskan dan atau meluruskan tentang status hukum keturunan dari Hotma Sitompul yang sah secara hukum," kata Rosmawaty. "Bahwa saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta Pusat pada tanggal 22 September 1975."

YouTube

Sosok Wanita Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul

Rosmawaty mengaku punya bukti kuat atas pengakuannya tersebut. Ia juga membeberkan alasan dirinya akhirnya buka suara. Rupanya, Rosmawaty sakit hati dengan sikap Hotma dan Desiree di sebuah acara TV.


Tayang di 2019, Hotma dan Desiree yang kala itu masih akur sempat ditanya soal status pernikahan mereka. "Diantara om tante ini pernikahan kedua ya," tanya sang presenter. Hotma dan Desiree tak mengiyakan dan cuma sekedar kompak menganggukkan kepala. Hal inilah yang membuat Rosmawaty tersinggung.

"Sakit banget buat saya. Sebetulnya saya nggak ingin, nggak ingin. Karena keluarga saya mendukung saya, anak saya harus diakui," tutur Rosmawaty. "Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976. Anak saya selama ini tidak tahu siapa bapaknya, sampai umur 22 tahun saya baru cerita."

Sejauh ini, pihak Hotma belum buka suara. Sementara itu, Desiree tampak memilih bersikap santai. Alih-alih curhat galau, Desiree makin tegar dan mengunggah postingan mengagumkan.

Tak sekedar cantik, Desiree juga jago melukis. Ia tampak pamer momen spesial bersama sang ibu sembari melukis. Fans pun ikut memberikan dukungan atas kedekatan Desiree dan ibundanya.

"Liat Ribu dgn Mami.. Jadi inget ibu saya.. 😢😢, suka menemani saya kalau lagi ada kerjaan kantor yg saya bawa pulang sampai larut malam.. Sambil kerja, ibu saya suka cerita nostalgia dri mulai sekolah sampai waktu ikut tim palang merah waktu zaman Belanda.. Meski saya suka ga dgr semua cerita ibu krn sering diulang2.. Tp itu sangat sweet memori.. Miss you Ibu.. ❤️❤️," kata netter. "Senang lihat Ribu bahagia ditemani putri tercinta. Memang sudah jalan Tuhan Mami Desiree hrs tinggal dg Ribu," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait