Isu Lawas Hotma Sitompul Nikahi Wanita Berhijab, Pria Tampan Diduga Anak Bongkar Sifat Asli
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Rahmat Saleh Effendi mendampingi sang ibunda, Rosmawaty Ginting, yang meluruskan fakta pernikahan Hotma Sitompul. Mengklaim sebagai anak Hotma, Rahmat yang pernah serumah dengan pengacara kondang itu ikut buka suara.

WowKeren - Sosok wanita berhijab bernama Rosmawati Ginting mendadak muncul ke hadapan publik. Ia rupanya membongkar fakta pernikahan dari Hotma Sitompul.

Bukan soal rumah tangga Hotma dan Desiree Tarigan, wanita yang akrab disapa Rosmawaty tersebut rupanya justru membeberkan fakta mengejutkan. Tak disangka, Rosmawati mengklaim sebagai istri sah pertama dari Hotma.

Menurut Rosmawati, ia dan Hotma menikah pada tahun 22 September 1975 di catatan sipil dan masjid di Jakarta lantaran hubungan mereka tak direstui karena beda agama. Sayangnya keduanya bercerai setahun kemudian disaat anak Rosmawati, Rahmat Saleh Effendi, belum lahir.

Meski 46 tahun menutupi status sebagai mantan istri, Rosmawati mengaku pernah bertemu dengan Hotma. Namun ia sempat menganggap Hotma sudah mati dalam hidupnya lantaran kecewa berat usai bercerai.


Ia membeberkan kalau ia tak ada niat muncul demi mengincar harta. Ia sekedar meluruskan fakta pernikahan Hotma yang selama ini dikira cuma menikah dua kali.

"Saya pernah ketemu. Waktu dia (putra Rosmawati) pernah ketemu bapaknya (Hotma), Hotma minta ketemu saya. Hotma bilang, 'Kenapa nggak cari saya?' Saya bilang, 'Kamu sudah mati dalam hidup saya'," seru Rosmawati sambil menangis di depan awak media. "Saya punya harga diri, menyekolahkan anak sendiri, tanpa biaya dari dia. Sampai anak saya S2 di Universitas Indonesia."

YouTube

Wanita Diduga Eks Istri Hotma Sitompul Bersama Sang Putra

Sang putra, Rahmat Effendi, mengungkap kalau ia sempat tinggal dengan Hotma. Namun, Rahmat tak lama tinggal bersama Hotma karena diduga kurang cocok dengan istri baru sang ayah. Membela sang ibunda, Rahmat sempat membeberkan sifat asli Hotma.

"Jadi semenjak bercerai, ibu saya nggak dibiayai, ditelantarkan, sampai melahirkan biaya sendiri," ujar Rahmat saat mendampingi sang ibunda. "Selama tinggal itu sebentar, nggak lama. Kebetulan saya juga kecelakaan, jadi apa yang mau diceritakan. Sekolah nggak dibiayai. Waktu anak saya lahir, saya kasih tahu nggak ada tanggapan, anak saya (cucu Hotma) yang pertama meninggal karena kanker darah, nggak ada tanggapan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru