Anya Geraldine Pamer Foto di Ranjang, Penampakan Pria Bikin Salfok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan potret saat dirinya berada di ranjang dengan mengenakan piyama. namun netizen malah dibuat salah fokus dengan penampakan pria yang ada di potret tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Anya Geraldine kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran unggahan cuitannya di Twiiter. Dara cantik berusia 25 tahun ini terlihat membagikan momen kala ia sedang berada di atas kasur.

Dalam potret tersebut, Anya yang melakukan mirror selfie tampak tengah memakai piyama. Sementara itu, terlihat ada naskah yang tergeletak di samping Anya. "Lagi ngafalin script, km lagi apa? #layanganputus," tulis Anya Geraldine di Twitter.

Cuitan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_inpoh. Akun gosip itu lantas menyandingkan cuitan Anya dengan komentar salah seorang netizen yang menemukan kejanggalan di potret Anya.

Tampak potret unggahan Anya diperbesar dan menampilkan penampakan telinga dan sebagian wajah seorang diduga laki-laki. "Ngapain mas?" Komentar Hery Sento di unggahan Anya yang menampilkan penampakan telinga ditutupi guling.


Tak ayal, banyak yang menduga bahwa penampakan sosok pria itu sebagai penyamaran yang gagal . Sebab, hanya sebagian wajahnya yang berhasil ditutupi guling warna hitam.

Anya Geraldine Pamer Foto di Ranjang, Penampakan Pria Bikin Salfok

Instagram

Hingga kemudian banyak netizen lantas melontarkan komentar kocak di akun gosip tersebut. Mereka takjub dengan kejelian Hery Sento dan menertawakan kegagalan sosok pria yang diduga sedang menyamar di kamar bersama Anya.

"Hahaha nyamar nya ketawan πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar seorang netter. "Luar bsa nitijen ini bgtu telitiπŸ‘πŸ‘πŸ˜‚," sahut netter lainnya. "Cocok banget abangnya masuk pabrik, tes mata lolos wkwk," timpal akun lainnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Anya belum juga menjelaskan siapa sosok yang sedang menyamar di potret unggahannya itu. Sehingga sampai saat ini netizen belum mendapatkan jawaban dari rasa penasaran mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru