Biasa Kocak, Pesan Manis Key untuk Taemin SHINee Disambut Haru
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Key SHINee membagikan momen bersama dengan Taemin dan menuliskan pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya, sontak membuat para penggemar terharu bukan main.

WowKeren - Taemin SHINee diketahui baru-baru ini comeback solo dengan merilis album ketiganya "Advice" pada 18 Mei 2021. Ini menjadi comeback terakhir Taemin sebelum menjalani wajib militer.

Taemin diketahui akan segera menjalani wajib militer pada 31 Mei 2021. Ia diketahui menjadi anggota SHINee yang belum menjalani wajib militer mengingat ia adalah anggota termuda atau maknae.

Taemin pun dikenal sangat disayang oleh para hyung di SHINee. Key menjadi salah satu yang kerap menunjukkan rasa sayang kepada Taemin melalui akun Instagram pribadinya.

Kemarin, Selasa (25/5) Key membagikan tiga potretnya bersama dengan Taemin melalui akun Instagram pribadinya. Key pun menuliskan pesan menyentuh untuk adiknya tersebut.


Key mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangi Taemin. Idol tampan itu pun mengharapkan Taemin selalu bahagia dan tidak jatuh sakit.

"Hyung sangat menyayangi dan sangat mencintaimu. Apakah kamu bekerja banyak atau sedikit, kamu harus bahagia dan tidak jatuh sakit!" ungkap Key manis.

Para penggemar pun langsung tersentuh dengan unggahan manis Key. Apalagi Key dikenal sebagai anggota SHINee paling kocak. Harapan agar Taemin tetap sehat selama menjalani wajib militer pun diungkapkan penggemar.

"Aku tidak tahu apakah aku harus menangis atau tersenyum," kata salah seorang penggemar. "Gmw nngis," ucap lainnya. "Brb menangis," ujar lainnya.

"Aku sangat emosional saat ini tolonggg," aku lainnya. "Aku sangat tersentuh," terang lainnya. "Aku sudah menangis .... akan sangat sulit melihat Taemin pergi. Terima kasih Key karena telah merawat adik kecilmu dan memberinya kekuatan. Taemin, semangat kami sangat mencintaimu !!" timpal lainnya.

SHINee dengan anggota lengkap perdana setelah 3 tahun lamanya pada Februari 2021 lalu. SHINee merilis "Don't Call Me" kala itu, kemudian merilis album "Atlantis" di April 2021. Pada 25 Mei, SHINee pun merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-13 tahun.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts