Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Panen Pujian Usai Unjuk Kepiawaian Main Bola Basket
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis diketahui sudah menyukai bola basket sejak masih batita. Kini jelang memasuki usia 4 tahun, Raphael Moeis agaknya semakin piawai memainkan bola basketnya.

WowKeren - Sandra Dewi tampak membagikan permainan bola basket yang dilakukan oleh putra sulungnya, Raphael Moeis. Bocah laki-laki berusia tiga tahun itu memang kerap menunjukkan aksi bermain basket. Ia bahkan diketahui sudah tertarik dengan bola basket sejak masih batita alias saat usianya di bawah tiga tahun.

Belum lama ini, aksi Raphael Moeis bermain basket menuai decak kagum dari followers sang mama. Video aksi bocah yang lahir pada 31 Desember 2017 ini diunggah oleh Sandra Dewi dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis (27/5).

Raphael Moeis terlihat menunjukkan kepiawaiannya melempar bola basker dengan posisi membelakangi ring. Meski awalnya sempat gagal karena tak masuk dalam ring, namun putra pertama dari dua bersaudara itu tampak tak menyerah. Hingga akhirnya ia terus-terusan berhasil memasukkan bola basket ke dalam ring.

Menurut Sandra Dewi, putranya itu terus-menerus melatih diri untuk bisa melakukan shoot belakang. Ia menyebut bila Raphael Moeis melakukan hal tersebut sedari bangun tidur hingga malam hari sebelum beristirahat.


"Shoot dari belakang udah bisa kemaren tapi skrg Rafa mau latihan 3 point," tutur Sandra Dewi. "Shoot dari belakang (jarak lebih jauh) dari pagi bangun tidur, sebelum mandi. Dia latihan sampe malam sebelum tidur."

Pujian pun langsung datang dari berbagai pihak. Deretan artis seperti Inul Daratista, Citra Kirana, Yasmine Wildblood, Yuanita Christiani hingga Denny Sumargo pun turut memberikan apresiasi untuk putra sulung Sandra Dewi tersebut.

Raphael Moeis

Instagram

"Hasil tidak menghianati usaha🔥," komentar Denny Sumargo. "Keren bangeeet nak.. ini sie bakat alam 😃😃 balita ajaib, jago main basket 😍," ujar Inul Daratista.

"Keren bgtt sii rafaa❤️❤️," puji Citra Kirana. "Oh Tuhankuuu❤️❤️❤️❤️❤️❤️," kata Yuanita Christina. "Hebat banget rafa! ❤️," tutur Yasmine Wildblood.

Sementara itu, warganet lainnya juga turut memberikan pujian untuk Raphael Moeis. Sang bocah yang sudah mampu melakukan shoot belakang meski usianya masih tiga tahun dinilai sebagai kemampuan luar biasa. Tak sedikit yang kemudian berharap anak Sandra Dewi tersebut bisa menjadi pebasket hebat.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait