Akui Sudah Talak Nadya Mustika, Rizki DA Ternyata Selalu Dapat Pesan Begini dari Iis Dahlia
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Rizki DA akui sudah melayangkan talak pertama kepada sang istri Nadya Mustika Rahayu. Iis Dahlia yang memiliki kedekatan dengan Rizki DA rupanya selalu memberikan pesan begini.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari penyanyi muda Rizki Syafaruddin atau Rizki DA. Hal ini berkaitan dengan isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Bagaimana tidak, Rizki mengaku jika dirinya telah menjatuhkan talak pertama kepada sang istri, Nadya.

Terkait kabar tersebut, pedangdut senior Iis Dahlia yang diketahui memiliki kedekatan dengan Rizki DA ikut buka suara. Rupanya selama ini Iis Dahlia juga sering memberikan pesan kepada anak didiknya tersebut.

“Kan sudah tahu ya, mungkin dia sudah capek kali, maksudnya bukan capek. Memang harus diomongin kalau sekarang kan, Nadya anaknya sudah lahir ya," ujar Iis Dahlia kepada rekan media di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (28/5). “Yang penting saya selalu pesan sama dia apa pun kondisinya dia harus bertanggung jawab juga sebagai seorang suami dan seorang ayah yang sudah dilakukan,” sambungnya.

Sayangnya Iis Dahlia tak ingin berkomentar lebih jauh mengenai pernyataan mengejutkan Rizki DA tersebut. Ia hanya menyebutkan jika talak yang dijatuhkan Rizki sudah diketahui kedua belah pihak keluarga. “Ya sudah, semua keluarga juga sudah tahu kok,” ungkapnya.


Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya bahwa Rizki DA mengaku sudah menjatuhkan talak cerai kepada Nadya Mustika Rahayu. Pernyataan ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar”.

“Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya,” tutur kembaran Ridho Syafaruddin atau Ridho DA ini.

Rizki DA juga mengungkapkan jika dirinya menjatuhkan talak di saat usia pernikahannya belum menginjak 1 bulan. “Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020, pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," beber Rizki DA.

Rizki sendiri juga menyesalkan rumah tangganya dengan Nadya Mustika harus berakhir. Ia bahkan mengaku sempat ragu namun diminta untuk mengambil keputusan dengan cepat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru