Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Ajukan Somasi 7x24 Jam, Apa Saja yang Dituntut?
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Rossmawanty, mantan istri pertama Hotma Sitompul, melayangkan somasi berjangka waktu 7x24 jam. Dalam somasi tersebut, Rosmawanty menuntut Hotma mengaku beberapa hal.

WowKeren - Seorang wanita bernama Rosmawanty secara mengejutkan muncul ke publik dan mengaku sebagai mantan istri pertama dari pengacara Hotma Sitompul. Kemunculan Rosmawany tidak lain adalah untuk mendapat pengakuan dari Hotma.

Rosmawaty berharap mantan suaminya, Hotma Sitompul, dapat mengakui buah cinta dari pernikahan mereka terdahulu. Lebih lanjut, pihak Rosmawaty pun akhirnya mengajukan somasi upada salah satu pengacara kondang Tanah Air itu.

Dalam jangka waktu 7x24 jam, pihak Rosmawaty menunggu tanggapan positif dari Hotma Sitompul terkait permintaan tersebut. Jika tidak ada itikad baik dari Hotma Sitompul, pihak Rosmawaty akan melaporkan masalah itu ke polisi.

"Ini somasi terbuka untuk bang Hotma. Intinya kami tunggu respon bang Hotma 7x24 jam. Kalau pun ternyata bang Hotma tetap bersikeras menolak, berarti masuk ke polisian. Akhirnya kami pun merasa klien kami sudah cukup direndahkan dihina selama ini,," ujar pengacara Rosmawaty, Rahmat Saleh saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.


Setelah sekian lama memendam rasa sakit hati, Rosmawaty akhirnya muncul dan mengajukan somasi pada Hotma Sitompul. Tak banyak yang diminta pihak Rosmawaty terhadap Hotma Sitompul. Salah satunya adalah tentang pelurusan fakta bahwa Hotma Sitompul memang benar pernah menikah dan memiliki anak dengan Rosmawaty.

"Kami hanya mengejar pelurusan fakta. Kenapa harus diluruskan, ini kan terkait dengan kalau dalam agama Islam ada nazar, garis keturunan, itu juga penting," tutur Rahmat Saleh.

"Dan kami minta misalnya permohonan maaf, apa yang bisa dirangkul, anak dirangkul, rangkul lah. Bang Hotma selama ini gimana imejnya sebagai yang taat beragama," sambungnya.

mengenai adanya kemungkinan mediasi, Rahmat Saleh mengaku belum bisa berkomentar banyak. Pihaknya mengaku akan melihat respons dari Hotma Sitompul terlebih dahulu.

"Kita lihat dulu nanti responnya bang Hotma, 7x24, sama ini kami anggap somasi terbuka buat bang Hotma. Kita anggaplah bang Hotma advokat senior," pungkas Rahmat Saleh.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait