Akui Takut, Alasan Astrid Kuya Tetap Tak Larang Hobi Nge-Drift Cinta Kuya Tuai Acungan Jempol
Instagram/astridkuya
Selebriti

Astrid Kuya akui takut setiap kali melihat putrinya unjuk kebolehan drift mobil, ungkap alasan tak larang Cinta Kuya geluti hobinya sukses tuai reaksi salut.

WowKeren - Cinta Kuya merupakan salah satu anak artis yang juga mendulang popularits di dunia entertainment. Putri dari Uya Kuya dan Astrid Kuya ini bahkan dikenal memiliki banyak kebolehan salah satunya jago nge-drift.

Hobi itu tentunya juga diketahui dengan baik oleh kedua orangtuanya. Bahkan Astrid memiliki sebuah cerita menarik tentang kebolehan yang dimiliki putri cantiknya tersebut. Cerita itu disampaikan Astrid seraya mengunggah foto Cinta Kuya sebagai drifter muda.

Astrid Kuya mengakui jika ia sering mendapatkan pertanyaan tentang hobi putrinya. Ia mengaku takut namun enggan melarang Cinta Kuya menggeluti hobinya tersebut. Bukan tanpa alasan, Astrid rupanya senang melihat putrinya memiliki banyak potensi yang bisa diasah.

Anak ku @cintakuya drifter muda indonesia,” ungkap Astrid Kuya mengawali. “Selalu ditanya nggak takut mba cinta ngedrift jawabannya TAKUT bangettt, apalagi kl lihat mereka bawa mobil kuencengggg bngt trus hrs ngepot2 gitu.


Tapi kl aku takut dan ngelarang cinta ngelakuin hal yg dia suka, nanti dia nggak bisa apa2 , nanti dia nggak bisa menggali potensi nya,” ungkapnya. “Nanti kl sdh gede dia menyesal coba mamahku ijinin pasti aku sdh jd drifter, aku sdh jd pembalap. Dan kata2 itu nggak mau sampe anak ku alamin, aku bukan lah penghalang keberhasilan mereka, aku adalah pendukung keberhasilan mereka,” papar istri Uya Kuya ini.

Memahami konsep itu, Astrid pun berharap bisa menjadi support system bagi anaknya. Ia juga mengajak para orangtua untuk bisa juga melakukan hal yang sama dalam membantu anak-anak meraih mimpi mereka.

Jd aku yg hrs menguatkan diri dan memberanikan diri, bukan cinta. jd yukk kita sebagai ortu hrs menjadi support sistem anak2 kita jangan jd penghalang mimpi mereka,” tutupnya.

Benar saja, cerita dan pesan Astrid ditanggapi dengan sangat hangat oleh banyak netizen. Bahkan tak sedikit yang dibuat salut dan mengacungi jempol pemikiran yang dimilikinya. Namun tentu saja pujian juga tak kalah ramai berdatangan untuk Cinta Kuya atas bakat drift yang dimilikinya.

Wow, keren banget sii,” celetuk akun @boga*****. “Smart mom,” sanjung pemilik akun @nely******. “Well said bgt ni caption nya,” timpal @kirana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru